CABUP Dan CAWABUP Ter-update Aceh Timur Di Tepung Tawar Abu Wahab Ulama Kharismatik Aceh

Aceh Timur- kpksigap.com.Idi Rayeuk, Sabtu 10 Agust 2024~Ulama kharismatik Aceh Timur Abu Wahab keude dua Kecamatan Darul Ikhsan,tepung tawar(pesijuek)bakal pasangan calon(Bapaslon )Bupati Aceh Timur, Ridwan Abu Bakar(Nektu)dan wakil Bupati Aceh Timur Muhammad(Amad Leumbeng)di posko pemenangan Nektu dan Amad leumbeng(Rahmad)di desa seunumbok ramboeng, Sabtu (10/8/2024).

Usai di  tepung tawar(pesijuek), kedua mantan jebolan gerakan Aceh merdeka ini menggelar temu ramah dengan Tokoh masyarakat dan eks Kombatan GAM dari perbatasan Aceh Timur, mulai dari madat dan Birem bayuen

Salah seorang tokoh GAM eks Tripoli ayah Din atau yang lebih dikenal(Din Mamplang),menyatakan kesiapannya untuk mendukung penuh pasangan calon Bupati Aceh Timur Nektu dan Amad leumbeng untuk menjadi bupati Aceh Timur periode 2025-20230.

“Saya berharap kepada seluruh rekan-rekan Kombatan GAM Aceh Timur untuk mendukung penuh calon Bupati Aceh Timur dan wakil Bupati Aceh Timur Nektu dan Amad leumbeng,”Pungkasnya.

Sementara itu, Teungku Abu Dabi asal kecamatan idi rayeuk kepada awak media ini mengatakan siap memenangkan pasangan Rahmad (Ridwan Abu Bakar Dan Muhammad) sebagai kepala daerah Aceh Timur.

Selanjutnya, mantan KPA dari sungai Raya yang akrab disapa panglima Muslem juga mengatakan siap mendukung penuh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Aceh Timur  Nektu dan Amad leumbeng,serta berharap kepada masyarakat Aceh Timur untuk sama-sama kita   memenangkan pasangan ini.

Bakal pasangan Calon Bupati Aceh Timur Ridwan Abu Bakar atau yang akrab disapa Nektu kepada jajaran kpa dan mantan kombatan GAM Aceh Timur ini mengatakan dirinya berkomitmen maju untuk bertarung dalam pemilihan pilkada 2024.  “Saya siap untuk memperebutkan kursi bupati Aceh Timur karena tergerak hati untuk bisa mengabdikan diri untuk Aceh Timur,”tegas nya.

Selanjutnya Beliau mengucapkan “Terimakasih banyak kepada seluruh panglima Sagoe dan eks-combatan GAM di Aceh Timur,yang telah memberikan Amanah serta dukungan kepada kami,”pungkas Nektu di sela-sela acara tersebut.

Sementara Muhammad atau yang akrab disapa Amad leumbeng mengatakan dengan semangat mengaku bersedia maju menjalankan Amanah jika di Kehendaki oleh ALLAH SWT terpilih sebagai wakil Bupati Aceh Timur pada  Pilkada 27 Nopember mendatang  atas dukungan Ulama/Teungku,para senior dan teman-teman seperjuangan di Aceh Timur serta para tokoh masyarakat.

“Terlebih-lebih atas kesediaan seorang politisi senior yang sangat berpengalaman di pemerintahan untuk mendampinginya(Ridwan Abu bakar/Nektu)sebagai calon Bupati Aceh timur dan saya sebagai calon wakil Bupati Aceh Timur,di sini kita semua sama, tidak ada wakil,tidak ada komandan mari kita sama-sama berkolaborasi untuk lahirnya perubahan sistem Birokrasi Pemerintahan demi kemajuan Aceh Timur yang semakin baik kedepannya,”Tutup mantan panglima Asahan Amad leumbeng dengan penuh asa.(**)

(RED- KPKSIGAP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *