Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79. Warga RT 06 RW 02 Kelurahan Air Gading Melaksanakan Gotong Royong Bersama.

OKU.Baturaja. kpksigap.com.Gotong Royong dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga kebersihan, keindahan lingkungan di sepanjang Jalan Gang kelurahan Air gading, Jum’at 09 Agustus 2024.

Adapun titik lokasi awal Gotong Royong yakni di  Lorong Mangga di lanjut kan di Sepanjang jalan RT 06 kemudian dilanjutkan Makan Besama yang di siapkan Oleh Ibu ibu RT.06.

Kekompakan dan kerjasama dalam gotong royong terlihat disini,Ada yang membersihkan langsung masuk ke parit, kemudian ada juga yang menggunakan Arit rumput agar jalan terlihat bersih.

Ketua RT 06 RW 02 Kelurahan Air Gading Romli mengatakan kegiatan ini merupakan Pertama kali dilaksanakan pada awal tahun 2024 sebagai upaya untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi.

Gotong royong ini adalah salah satu bentuk kepedulian warga Kelurahan Air Gading dalam menciptakan lingkungan yang bersih. Kami berharap dukungan segenap Elemen masyarakat untuk dapat menciptakan lingkungan bersih butuh kerjasama semua pihak,” kata Romli.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada warganya yang sudah semangat ikut dalam gotong royong, dan ke depan agar lebih peduli untuk menjaga lingkungan yang bersih dan sehat

Kami tidak henti-hentinya mengajak warga untuk selalu membiasakan hidup bersih dan sehat, terlebih lagi saat ini kita akan menghadapi hari kemerdekaan ke-79,tutupnya.

Siwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *