Satlantas Polres Rohil Gelar Dikmas dan Kampanye Keselamatan

Rokan Hilir (Riau) kpksigap.com
Agar aman dan lancar bagi pengguna kendaraan dan ajalan, kembali Satgas Kamsebtibcar Satlantas Polres Rohil melaksanakan kegiatan Dikmas dan kampanye keselamatan berlalu lintas dan pemasangan 50 Stiker “Ayo Patuhi Aturan Lalu Lintas” dan dan 50 Stiker “Ayo Tertib Berlalu Lintas” himbauan keselamatan bagi pengguna kendaraan roda 2 dan roda 4 di wilayah hukum Polres Rokan Hilir.

Kegiatan Dikmas dan kampanye keselamatan dan pemasangan Stiker Keselamatan ini tepatnya Jalinsum Riau-Sumut KM 167 depan Mapolres Rohil Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil, Rabu 07/08/2024 Pukul 10.00. Wib.

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH saat dikonfirmasi melalui Kasatlantas Polres Rohil AKP I Made Juni Artawan SIK MH didampingi Plh Humas Polres Rohil IPDA Edi Purnomo SH membenarkan kegiatan pemasangan Spanduk Keselamatan
tersebut.

Adapun tujuan dari kegiatan Dikmas dan kampanye keselamatan serta pemasangan stiker ini yaitu, menciptakan keamanan dan ketertiban lalu lintas. Serta menurunkan angka pelanggaran dan gangguan kamseltibcarkantas.

”Dan ketertiban kelancaran berlalu lintas di wilayah Kabupaten Rohil. Untuk memberikan rasa aman bagi penumpang angkutan umum, para pengguna kendaraan atau supir, selama bepergian menggunakan angkutan umum,” kata IPDA Edi Purnomo.

Dan memberikan himbauan keselamatan berlalu lintas dan kepada pengguna kendaraan atau supir serta penumpang angkutan umum dan pengendara roda dua dan roda 4, Agar perjalanan aman, tertib dan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kasatlantas Polres Rohil AKP I Made Juni Artawan SIK MH, Kanit Kamsel Satlantas Polres Rohil IPDA T Tampubolon, BA Unit Kamsel Satlantas Polres Rohil BRIPDA Sri Ningsih, BRIGADIR Emi Triana dan Kaur Min IPDA Salman.

(KPK SIGAP – Syaipul Bahri Kaperwil Prov Riau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *