Meriahrayakan HUT RI ke 79 di Sikka Ketua RT 003/ RW 012 Kelurahan Madawat Rosa Dalima Ajak Ibu- Ibu Ikut Lomba Gerak Jalan

Maumere-.kpksigap.com
Setiap tanggal  17 Agustus kembali kita diingatkan akan perjuangan para pahlawan yang telah gugur di medan perang  demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

. Setiap 17 Agustus pula  kembali kita bulatkan tekad untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan ini. Dan setiap 17 Agustus kita kembali bernostalgia ke jaman perjuangan.

Demikian kata ibu ketua RT.003, RW 012 kelurahan Madawat, kecamatan Alok, kabupaten SIKKA/ NTT,  ibu Rosa Dalima memotivasi warganya  mengajak sesamanya untuk mengikuti lomba gerak jalan Kamis 8 Agustus 2024.

Rosa mengatakan sejarah telah menuliskan bahwa perjuangan menuju kemerdekaan itu telah banyak merampas harta benda, jiwa dan raga bangsa Indonesia.

“Kemerdekaan yang kita nikmati sekarang ini bukan merupakan hadiah kaum penjajah, tetapi merupakan hasil perjuangan dan pengorbanan dari para pahlawan negeri ini,” ungkap Rosa.

Karena itu tambah Rosa janganlah sia – siakan perjuangan mereka. Jangan sakiti hati mereka. Jangan mubazirkan pengorbanan mereka.

Karena itu sekali lagi saya menghimbau dan mengajak ibu – ibu di sekitar wilayah RT 003, RW. 012, KEL. MADAWAT, KEC. ALOK, KAB. SIKKA, mari kita bangkit berdiri dan ikut ambil bagian untuk memeriahkan HUT KEMERDEKAAN RI KE 79 dengan  ikut berpartisipasi dalam lomba gerak jalan tingkat kabupaten.

” Kita tidak perlu mendapatkan apa yang kita inginkan, tapi yang kita inginkan adalah ikut berperan bersama yang lain dalam menyongsong memeriahkan hari kemerdekaan RI ke – 79, dengan tema nasional ” MENUJU NUSANTARA BARU INDONESIA MAJU,” ungkapnya.

Untuk diketahui kelompok ibu – ibu ini adalah ibu – ibu rumah tangga, dengan beranggotakan 22 orang, yang dipimpin langsung oleh ibu ketua RT 003, IBU ROSADALIMA

( KPK SIGAP- Frans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *