Dihelat 11 Agustus, Pendaftar Masamba Run 2024 Capai 1.800 Orang

Luwu Utara — kpksigap.com
Pendaftar Masamba Run 2024 kini sudah mencapai 1.800 orang. Hal ini diungkap Kepala Disporapar Luwu Utara, Abdul Hamid, Rabu (7/8/2024), di Masamba.

“Ya, pendaftar Masamba Run 2024 kini sudah mencapai 1.800 orang,” ungkap Abdul Hamid saat memimpin Rapat HUT Kemerdekaan di hadapan ASN dan Non ASN Disporapar.

Ia mengatakan, pendaftar Masamba Run dibatasi dengan berbagai pertimbangan. “Peserta kita batasi. Jika tidak dibatasi, mungkin peserta bisa mencapai 4000-an,” terangnya.

Hamid menyebutkan, event Masamba Run merupakan salah satu event terbesar di Lutra. Untuk itu, ia berharap keterlibatan semua pihak untuk menyukseskan event tersebut.

“Saya minta partisipasi kita semua untuk menyukseskan semua lomba yang digelar dalam rangka HUT Kemerdekaan RI, utamanya Masamba Run dan Bulutangkis,” harapnya.

Pria yang akrab disapa Igho ini mengatakan bahwa dalam struktur kepanitiaan HUT ke-79 RI ini, Disporapar diberi amanah untuk mengoordinir semua kegiatan lomba olahraga.

“Dalam SK Panitia, Disporapar ditunjuk sebagai koordinator lomba, meski pelaksana lomba ada di masing-masing perangkat daerah. Untuk itu, saya minta semua bisa saling mendukung demi suksesnya kegiatan ini,” harapnya.

Jika tak ada aral melintang, semua agenda HUT Kemerdekaan di Luwu Utara akan dibuka secara serentak oleh Bupati Indah Putri Indriani di depan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati.¶

“Pembukaan semua kegiatan dilaksanakan Sabtu, 10 Agustus 2024 yang ditandai dengan kegiatan jalan santai. Saya harap kita semua hadir memeriahkan kegiatan ini,” harapnya lagi.

“Mari kita mengambil peran aktif, dan membantu teman-teman panitia. Mohon partisipasi aktif dari kita semua, karena ini adalah tanggung jawab kita bersama,” pungkasnya.

Hadir dalam rapat ini, para Kepala Bidang, para Pejabat Fungsional, UPT Pengelola Objek Wisata, serta para pegawai lingkup Disporapar Luwu Utara, baik ASN maupun Non ASN.

(KPK SIGAP – BOLANG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *