Team SYIAR Korkel Tajur Kecamatan Ciledug, Siapkan Barisan Untuk Kemenangan Airin Rachmi Diany Jadi Gubernur Banten.

Tangerang Kpksigap.com -Ketua Koordinator Kelurahan (Korkel) Relawan Team Simpul Yayasan Independen Airin Rachmi Diany ( SYIAR ) Kelurahan Tajur Kecamatan Ciledug Tangerang, Cing Djayadih menggelar  pertemuan lanjutan dengan para Koordinator Kelurahan ( Korkel) se Kecamatan Ciledug demi menunjukkan semangat berikhtiar untuk kemenangan Bu Airin melalui Team SYIAR di Putat Tajur Ciledug, Rabu (07/08/24).

Menunggu adalah suatu yang tidak cukup buat kami dalam bergerak menuju kemenangan, untuk itu sebagai Koordinator Kelurahan ( Korkel) Kelurahan Tajur, kami gerakan semangat dengan menggelar agenda pertemuan lanjutan untuk menimbang nimbang kegiatan apa sekiranya bisa menggerakkan masyarakat sebanyak mungkin mengenal Bakal Calon Gubernur Banten,
Kita gerakan dengan kegiatan yang sifatnya bisa bergerak  mendatang kan massa yang banyak, “Ucap Cing Djayadih semangat.

Kemudian lanjut Cing Djayadih menambahkan, “Mari kita tunjukan kepada masyarakat bahwa Calon Gubernur Banten yang kita dukung itu berada paling atas kualitasnya, dan dengan dukungan Team SYIAR kita patut berbesar hati karena Team SYIAR ini di bentuk dan di bina langsung oleh Ibu Airin, untuk itu kami dari Korkel Tajur akan menyiapkan sarana dan prasarana untuk kegiatan yang bisa langsung mengundang Ibu Airin bisa bertemu masyarakat Kelurahan Tajur sebagai bentuk silaturahmi dan tentunya perkenalan.

“Acara yang kami tawarkan kepada Koordinator Kecamatan Ciledug maupun di tingkat Dewan Pimpinan Cabang Tangerang Kota, adalah kami kaan persiapkan barisan untuk acara Senam Masal bersama masyarakat di Lapangan sepakbola  SSB Tajur.

“Selain luas lapangan ini sudah sangat terkenal keberadaan nya sehingga tidak sulit masyarakat bisa langsung datang ke lokasi, tentunya ini harpaan kami kedepan bisa terealisasi, apalagi kalau ada doorprize   yang lebih bisa menggoyang semangat masyarakat untuk datang, “Tutup Cing Djayadih.

Sementara sekretaris SYIAR Koordinator Kecamatan ( Korkel) Ciledug Haji Erwin Bachrudin,SE., mengatakan, “Baiknya acara ini digelar rutin sampai dengan masa kampanye habis, sehingga rutin itu sekaligus bisa merawat massa yang militan.

Apalagi ibu ibu ada hadiah doorprize pasti nya akan ingat selalu dengan sosok yang kita usung, disini peran team SYIAR memfasilitasi dengan kegiatan seperti yang di maksud  Cing Djayadih selaku Korkel SYIAR Tajur, “Ungkapnya.

Lebih lanjut Haji Erwin mengatakan bahwa, “Sosok Ibu Airin adalah memang Pemimpin yang sudah malang melintang di kancah politik di Banten, karena beliau adalah mantan Wali kota dua periode yang sukses di Tangerang Selatan, ini bukti sosok pemimpin yang quality nya bagus, tentunya sebagai bentuk amanah yang di tugaskan Team SYIAR kegiatan dan sosialisasi tetap diperlukan untuk Kemenangan Bu Airin mejadi Gubernur Banten sekaligus untuk membuat lebih eratnya silaturahmi supaya lebih memahami keluhan keluhan masyarakat di lingkungan Tajur Ciledug, “Pungkas Haji Erwin.

Tampak Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain  Bang Rudy Perwakilan dari Pimpinan Cabang Tangerang, Perwakilan dari Koordinator Kecamatan Ciledug Bang Harry yang di dampingi oleh Bendahara Bang Idup Danuri, kemudian acara dilanjut ramah tamah. ( Cak Noor).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *