Mimpi Joni Jadi Bintara TNI Terkubur, Yayasan Abraham Tawarkan Kuliah Gratis di Akfar St. Fransiskus Xaverius Maumere

Maumere, kpksigap.com
Mimpi Yohanes  Gama Marschal Lau alias Joni yang pernah viral karena spontanitas memanjat tiang bendera saat Upacara HUT RI tahun 2018 silam untuk membetulkan tali yang tersangkut diatas tiang terkubur lantaran dirinya tidak lolos masuk TNI.

Perjuangan Joni yang telah berkorban kepada bangsa dan negara menggugah hati Ketua Dewan Pembina Yayasan Abraham Dr. Fransiskus Xaverius Lameng, MM. dan Direktur Akademi Farmasi St. Fransiskus Xaverius Abraham M.A. Lameng, SE. MM.

Dalam surat terbuka tanggal 7 Agustus 2024 nomor 75/YA/VIII/2024 perihal tawaran kuliah gratis untuk Joni ditandatangani Ketua Dewan Pembina Yayasan Abraham dan Direktur Akademi Farmasi St. Xaverius Maumere.

” Kampus akan berikan fasilitas berupa uang kuliah selama 3 tahun atau hingga wisuda. Termasuk gratis biaya PKL Rumah Sakit di Kota Makassar dan biaya wisuda. Selain itu juga gratis biaya penginapan selama menempuh kuliah,” kata Dokter Lameng.

Dokter Lameng juga menambahkan siap mencarikan pekerjaan  usai kuliah demi masa depan Joni. Ia juga mengungkapkan tawaran kuliah gratis tidak mempunyai kepentingan atau motivasi lain  hanya ingin membalas pengorbanan Joni bagi bangsa dan negara terutama menyelamatkan sang saka merah putih.

” Joni sudah memberi teladan kepada generasi bangsa sikap bela negara, rasa cinta kepada tanah air dan patriotisme. Keteladanan  yang sangat langka dimasa kini ,”tutupnya.

( KPK SIGAP – Yuven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *