Peran Aktif Babinsa Serka Made Dana Putra, Dukung TMMD Kodim 1603/Sikka.

Maumere, kpksigap.com

Hadirnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 Kodim 1603/Sikka TA. 2024 di Desa Riit, Kec. Nita, Kab. Sikka, merupakan momen yang tepat bagi Serka Made Dana Putra Babinsa Koramil 1603-01/Alok, untuk turut berperan aktif dalam mempercepat pemerataan pembangunan di wilayah binaannya, Rabu (07/08/2024).

Momen Program TMMD ini, menjadi kesempatan yang baik baginya untuk menjalin kebersamaan, kedekatan hingga memupuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat, dalam mempercepat pemerataan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat binaannya.

Terbukti dengan kehadirannya yang turut juga ambil bagian dalam proses pembangunan Bak Air, dan kehadiran seluruh masyarakat disekitar yang antusias turut mendukung dan membantu satgas TMMD,  tak luput juga dari peran  Babinsa Serka Made yang menghimbau seluruh warganya untuk turut ambil bagian bersama-sama mendukung dan membantu Satgas TMMD dalam pembangunan ini.

Diungkapkan pula oleh Serka Made Dana Putra, Dengan dilaksanakannya TMMD di wilayah binaannya tersebut, merupakan sebuah berkat yang luar biasa dari Tuhan, melalui Pemkab Sikka dan juga Kodim 1603/Sikka bagi seluruh warga binaannya.

Sehingga warganya dapat memiliki Bak Penampungan Air dan turut merasakan pemerataan pembangunan di wilayah ini, sebab itulah dirinya juga turut melakukan tugas multi fungsi dengan membantu sasaran tambahan yang menjadi Program Unggulan Kasad *(Jendral TNI Maruli Simanjuntak).

“Harapannya Agar pekerjaan pembangunan ini dapat segera rampung sesuai dengan waktu yang ditentukan, dan dapat segera digunakan  oleh warga binaannya”. Tutup Babinsa

(KPK SIGAP – Yuven/ Irsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *