Musheni Benarkan Foto Kunjungan Beni-Sugondo di Kantor PKS

MUBA,- kpksigap.com
Ketua DPD PKS Musi Banyuasin Musheni membenarkan  photo Ketua PDIP Muba Beni Hernedi  dan Ketua DPRD Muba Sugondo bersama pengurus PKS Musi Banyuasin yang beredar di berbagai media sosial.

Akan tetapi, Musheni membantah photo tersebut diterjemahkan dukungan terhadap Beni – Sugondo.

“Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahim biasa sesama organisasi politik, ” kata Musheni di Kantor PKS Muba Ahad, 4 Agustus 2024.

Musheni menyampaikan bahwa hingga detik ini PKS Musi Banyuasin konsisten pada putusan DPP PKS yang memutuskan mengusung Drs H Apriyadi.

“Hanya saja kita belum mendapatkan informasi partai pendukung dan pendamping bapak Apriyadi. Oleh karenanya, PKS akan membantu proses penjajakan  partai politik maupun figure pendamping beliau,” jelas Musheni.

Musheni tidak menampik bila silaturahim politik PKS Muba tersebut dilakukan untuk berkomunikasi ke berbagai figure politik dalam menghadapi dinamika politik masa pendaftaran paslon di KPU.

“Nama Rudi Apriyadi mantan Anggota DPRD Sumsel muncul sebagai alternatif, juga H. M. Toha Tohet dan Hj. Lucianty, SE, ” terang Musheni.

Lebih lanjut, Musheni menilai proses penyusunan paslon dan koalisi di Pilkada Muba tidak bisa berdiri sendiri. Salah satu variabel penentu poros koalisi dipengaruhi oleh Calon Gubernur Sumsel yang terbentuk.

“Oleh karenanya Pilkada Muba tidak mungkin hanya satu paslon atau lawan kotak kosong,” pungkasnya.(red)

(KPK SIGAP – REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *