PT DJARUM,Bangun Rumah Sehat Layak Huni (BRSL),Sepuluh Warga Desa Mereng, Diduga Dikatagorikan Kurang Mampuh

PEMALANG.-kpksigap.com
Djarum Telah  mwmbangun sepuluh Rumah sehat layaj huni sejumlah sepuluh warga yang mmqpu  di Desa mereng kecamatan warungpring kabupaten Pemalang,

Pelaksanaan ini sudah kalinya kembali Di Kabupaten Pemalang Melaksnakan kegiatan Bertajuk Rumah sederhana Layak Huni ( RSLH ) dengan membiayai Renovasi Total 10 unit rumah keluarga kurang mampu dan berpenghasilan rendah di Desa Mereng kecamatan Warungpring. Acara diselenggarakan di Aula Balai Desa Mereng. Kamis ( 1/8/2024 )

Penerima bantuan Rumah Sehat Layak Huni (RSLH) oleh PT. DJARUM 10 unit Rumah Dengan Bantuan Masing masing per unit 45 – 50 jt : diantara yang menerima bantuan itu
Jaenuri, Tayimah, Sumarti, Toidin, Selfi, Sukar, Dul azis, Ratinah, Sigit, Jaenudin, semua beralamat di Desa Mereng kecamatan Warungpring .

Acara peresmian RSLH dihadiri oleh Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat ST,. M. Ling, Deputy GM. Djarum Achmad Budiharto, Ka Biro Kesra Setda Prov. Jateng Teguh Hadi, Plt. Kadisperindag Prov. Jateng Ir. Sakinah Rosela, Plt. Kadisperakim Kab. Pemalang Joko Tri, Camat Warungpring Vievien Widyasari S.STP,.MM, Korpicam Warungpring, Kades Mereng Andri Rawan, serta Warga penerima bantuan dan tamu undangan.

Achmad Budiharto selaku Deputy GM dalam paparannya ”  bahwa  pihak Perusahaan menugaskan saya untuk membantu bagaimana kontribusi jarum, program ini untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat umum, salah satunya adalah kita ingin membantu Bapak Ibu sekalian, mungkin yang punya rumah kurang layak, kita bisa bantu menjadi layak nantinya, Bapak Ibu sekalian bisa nyaman, aman.” Jelasnya.

Kebetulan kami datang ke Pemalang kedua kalinya, yang pertama tahun 2021, di Kecamatan Moga dan yang kedua di tahun 2024 di Kecamatan Warungpring. program renovasi rumah ini tak lepas dari upaya PT Djarum untuk ambil bagian dalam program kemiskinan agar masyarakat yang berada dibawah kemiskinan memiliki rumah yang layak huni”, Terangnya.

Ditempat yang sama Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat ST,. M. Ling menyampaikan, ” Saya ucapkan selamat kepada penerima bantuan rumah sehat layak huni, karena yang tadinya rumah tidak sehat menjadi sehat, semoga bermanfaat dan berkah, Terimakasih kepada PT Djarum yang sudah memberikan bantuan rumah sehat layak huni kepada warga masyarakat Kabupaten Pemalang, khususnya warga Desa Mereng.” Ungkapnya

Harapan orang no 1 di Kabupaten Pemalang ‘ Semoga PT Djarum semakin eksis dan sukses. Selalu memberikan manfaat kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Ungkapan rasa syukur dari kepala Desa Mereng Andri Irawan sangat antusias dengan adanya bantuan ( RSLH) pada warga kami sejumlah 10 Rumah  yang sudah di bangun oleh PT Djarum , semoga dengan bantuan yang diberikan Mendapat pahala dari Alloh SWT.

(KPK SIGAP/NURCOLIS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *