Kadis Kominfo TIK Lampung Tengah Hadiri Pemberian Penghargaan Askompsi Digital Leadership Award 2024

Lampung Tengah, kpksigap.com. – Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Lampung Tengah hadiri pemberian penghargaan Askompsi Digital Leadership Award 2024.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Lampung Tengah Edi Supena,S.Sos.,M.M menghadiri kegiatan seminar retrospektif digital informasi bagi Pemerintah Daerah. Acara yang digelar di Jakarta Convention Center di jakarta, tanggal 31 Juli s.d 1 Agustus 2024 dihadiri oleh 266 daerah baik Kabupaten, Kotamadya dan Provinsi. Ketua ASKOMPSI Muhammad Faisal, S.Sos.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka proses transformasi digitalisasi informasi award kali ini diikuti oleh 166 pemerintah provinsi, kabupaten dan kota seluruh Indonesia.

Salah satu dari 3 Sekda Provinsi yang meraih penghargaan sebagai provokator digitalisasi informasi adalah Sekda Provinsi Lampung.

Sambutan Mendagri yang diwakili Dirjen Bina Pembangunan Daerah Ir. Restuardy Daud,M.Sc menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap ASKOMPSI yang telah menyelenggarakan Askompsi award.

Secara konsisten Askompsi juga mendorong transformasi digital informasi “Di era digital saat ini teknologi menuntut kepada kita dari sisi Pemerintahan untuk dapat mengikuti perkembangan zaman. Karena teknologi semakin maju sehingga kita sebagai pemerintahan harus mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman”.  Kata Restuardy.

Kepala Dinas Kominfotik Lampung Tengah, Edi Supena,S.Sos.,MM yang menghadiri kegiatan Askompsi Digital Leadership Award menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi pemicu semangat dalam melakukan transformasi digital di Kabupaten Lampung Tengah. ia berharap bahwa Kabupaten Lampung Tengah juga mampu meraih predikat terbaik pada gelaran ADLA yang akan datang. (Tim/Badri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *