Bupati Buka Verifikasi Faktual Seleksi Calon Pimpinan Baznas Kabupaten Humbahas Periode 2024-2029

Humbahas, kpksigap.com – Bupati Humbahas diwakili  Asisten Pemerintahan dan Kesra Jaulim Simanullang membuka kegiatan verifikasi faktual/wawancara Calon Pimpinan Baznas Kabupaten Humbang Hasundutan periode 2024-2029, Selasa 30 Juli 2024  di Kantor KUA Kecamatan Doloksanggul.

Jaulim Simanullang mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan seleksi calon pimpinan Baznas Kabupaten Humbang Hasundutan periode 2024-2029 yang telah dimulai oleh pansel daerah beberapa waktu yang lalu.  Tentu dengan keterlibatan pengurus Baznas Republik Indonesia serta pihak lainnya diharapkan akan menghasilkan  pimpinan Baznas Kabupaten Humbang Hasundutan yang lebih tepat.

“Untuk itu, saya mewakili  Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat  atas terselenggaranya kegiatan verifikasi faktual Calon Pimpinan Baznas Kabupaten Humbang Hasundutan Periode 2024-2029. Harapan kita bersama, kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar serta sunguh-sungguh untuk menghasilkan yang terbaik” harap Jaulim Simanullang.

Dikatakan lagi, pengelolaan zakat yang tepat diharapkan berdampak positif serta dapat membangun masyarakat secara ekonomi. Diharapkan setelah terpilihnya pimpinan Baznas Kabupaten Humbang Hasundutan, Baznas pusat dan Baznas Provinsi Sumut tetap memberikan perhatian dan bimbingan agar pengelolaan zakat di Kabupaten Humbang Hasundutan   dapat berjalan dengan baik.

Ikut hadir melalui zoom dalam kegiatan, Prof (H.C.) Dr Zainulbahar Noor, SE,ME (Pimpinan BAZNAS Pembina Wilayah Provinsi Sumatera Utara), Romidi Karnawan (Kepala Bagian Pertimbangan Area 2), Amelia Triningtias (Staf Bagian Pertimbangan Area 1) dan Azrail Harahap dari Baznas Provinsi Sumatera Utara.

  1. Ketua Pansel Daerah Anggiat Manullang, ST MT melaporkan bahwa terdapat 8 (delapan) orang yang ikut diseleksi  yaitu Zakiah Lumbangaol, Herli Purba,  Syawaluddin Lubis, Jainun Sitohang, Sirwen Junaidi, Habsyah Simanullang, Golda M Hasibuan dan Thamrin Lumbanbatu. (tupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *