BAPENDA MENYAPA WARGA (BMW) di Kelurahan Losari Kecamatan Singosar

Jatim .- kpksigap.com
Malang Singosari  31 Juli 2024. Badan Pendataan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Malang mengadakan kegiatan Bapenda Menyapa Warga (BMW) yang berlangsung pada hari rabu 31 juli 2024 dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai bertempat di kantor Kelurahan Losari Kec. Singosari Kab. Malang , Jatim
Kegiatan ini merupakan BAPENDA jemput bola untuk melayani masyarakat.
Hadir dalam kegiatan ini Kepala Badan Pendataan Daerah Kab. Malang Dr. Made Arya Wedanthara. SH. M.Si ,Lurah Losari Wawan Susarmono. S.AP , Babinsa Losari Sertu Mulyadi , Kasi Kesos Kec. Singosari Abid Rakhmat Hidayat. SE ,
Serta Masyarakat Losari yang antusias untuk pendaftaran SPPT baru , konsultasi PBB meliputi Mutasi gabung ,mutasi pecah ,mutasi penuh, pembetulan SPPT ,dan pembayaran PBB (tersedia mobil pelayanan bank jatim). Dan disediakan doorprize dari Bapenda.
Dengan BMW ini Masyarakat Losari Di permudah untuk  menjadi masyarakat taat pajak

Made Arya, Dengan BMW ini Memudahkan masyarakat membayar pajak dan medapatkan pelayanan yang di butuhkan , Bapenda juga mempermudah Pembayaran Pajak secara online .
Menurut Pak made dengan masyarakat taat pajak dan semakin Banyak pemasukan  dari pajak yang masuk akan kembali lagi ke masyarakat berupa pembangunan .

Wawan Sudarmono S.AP Lurah Losari ,  Kelurahan Losari  mengadakan kegiatan Bapenda Menyapa Warga (BMW) salah satunya mempermudah masyarakat memiliki dokumen pajak bumi dan bangunan sesuai sertifikat yang dimiliki karena kelurahan Losari antara tahun 2018 sampai 2020 ada program ptsl tersebut banyak perubahan terkait identitas tanah maupun kepemilikannya ,dengan adanya Bapenda Menyapa Warga (BMW) salah satu program yang sangat bermanfaat khususnya kelurahan Losari dan Kecamatan Singosari Umumnya.

Apresiasi dari masyarakat Losari Siti Farida Rt2 Rw 5  “pelayanannya lebih mudah , nyaman karena di layani dengan ramah dan tidak  jauh serta sangat terbantu dengan adanya program Bapenda Menyapa Warga(BMW)

Bu Lilik Rt 5 Rw 1 Terima kasih kepada Bapenda ,Pak Lurah Dan Muspika Singosari Dengan Adanya BMW ini Sangat membantu masyarakat yang tidak paham tentang proses PBB.(Anan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *