LAMPON BANYUWANGI Kunjungan silaturahmi touring Jeep Indonesia owner Rubicon di Puslatpur marinir 7

Banyuwangi, Senin 29 Juli 2024
Jawa Timur.- kpksigap.com.
Jeep Indonesia owner baru saja menyelesaikan geralan touring Dewata 2, pada hari Senin 29 Juli 2024 disebuah acara touring yang melibatkan 45 kendaraan dari berbagai daerah di Nusantara Jeep touring kali ini melintas rute dari Jakarta, Surabaya, Banyuwangi, hingga Bali.

Setibanya di pusat latihan tempur marinir 7 Lampon para peserta disambut dengan hangat oleh letnan kolonel marinir Muhammad Siddiq dan bersama para anggotanya.

Tidak lupa dari Jeep owner Indonesia Rubicon memberi sambutan banyak terimakasih langsung kepada semua peserta yang ikut hadir di acara beliau menyampaikan banyak terima kasih kepada rekan – rekan semuanya terutama kepada bapak komandan Puslatpurmar 7 dan juga para anggota lainnya yang ada di petarung pantai selatan timur pulau Jawa.

Selanjutnya kegiatan touring akan dilanjutkan besok dari Banyuwangi ke pulau Dewata Bali dan lanjut kembali lagi ke Jakarta tidak lupa juga dari Jeep Indonesia owner memberikan sebuah ucapan terima kasih dan akan memberikan baksos bakti sosial kepada yang membutuhkan dan seterusnya akan dilanjutkan di pulau Dewata Bali.

Pada acara tersebut diadakan serah terima cendramata sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan partisipasi acara tersebut tidak hanya untuk berkumpul para penggemar Jeep  tetapi sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian sosial.

Selain itu touring Dewata 2 melibatkan kegiatan sosial menyerahkan bantuan sosial kepada warga nelayan dilampon bantuan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan mendukung kesejahteraan masyarakat sekitar.

Touring selanjutnya besok akan menyebrang ke pulau Dewata Bali untuk lanjut touring ke kintamani dan ke Nusa dua di Bali harapan nya dari touring ini berjalan dengan lancar kepelosok daerah ada manfaatnya buat masyarakat luas daerah dan sekitarnya.ungkap:(JAS kurnia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *