Makan Gratis Setiap Hari Tanpa Syarat di Roemah Makan Rakjat BAZNAS Kota Batu JATIM

Kota Batu .- kpksigap.com.Senin, 29-07-2024. Roemah Makan Rakjat yang berada di gedung BAZNAS JL. Mustari Kota Batu memberikan makan gratis tanpa syarat untuk umat dari umat yang sudah berjalan selama 2 tahun setengah yang dikelola oleh 30 relawan.

Menurut Bapak Latif salah satu relawan RMR (Roemah Makan Rakjat) Beliau selaku tim Riwa Riwi mulai dari pasar saat pagi , pembagian tugas mulai dari masak sayur ,masak lauk ,dan masak nasi,
ada tim masing – masing.
Setelah pembagian tugas sekitar pukul 11 siang semua perlengkapan untuk makan gratis dibawa ke kantor BAZNAS Kota Batu dan disitu ada tim khusus untuk persiapan dan Penyajian makan gratis di sediakan juga Air putih dan teh manis .

Bapak Latif “kami setiap hari tanpa mengenal lelah  dari senin-sabtu selalu menyiapkan makan gratis , hari minggu dan tanggal merah libur”.

Dari sekian masyarakat yang hadir untuk makan gratis ada pelajar , ojol , dhuafa dan seluruh lapisan masyarakat.

Ada salah satu pelajar menyatakan sangat berterima kasih dengan Roemah Makan Rajkat BAZNAS Kota Batu ,  karena sangat membantu dan sangat menghemat uang saku mereka

Drs. Abu sofyan,MM “Selaku Ketua BAZNAS  Kota Batu sangat mengapresiasi kehadiran Roemah Makan Rakjat Kota Batu” Selain Kantor Baznas Luas , MRM dengan makan Gratis tanpa syarat siapapun bisa makan di Baznas di mulai jam 12.00 sampai dengan selsei .
Semoga dengan Kehadiran Roemah Makan Rakjat Baznas kota Batu bisa sedikit meringankan Masyarakat dan semoga membawa berkah buat Kita semua.(Ananta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *