ASMOROBANGUN CUP V 2024 PUNCU KEDIRI

Kediri Raya, Kpksigap.com
Ajang pertarungan final sepak bola yang tiap tahun di gelar di lapangan sepak bola Desa Asmorobangun Kec.Puncu Kab.Kediri, kali ini berlangsung sangat meriah dan spektakuler. Pertandingan yang dimulai sejak pukul 15.30  antara club PSG Gadungan Vs Panji Laras yang  berakhir skor 1 – 3 dalam laga ASMOROBANGUN CUP V.
Hadir diacara laga tersebut  Bupati Kediri (H. Hanindhito Himawan Pramana S.H), Camat Puncu (Firman Tappa S.STP.
,MH), Danramil 0809/21 Puncu (Kapt.Arm Bangun Budi Adi), Kapolsek Puncu (AKP Gatot Pesantoro) yang di wakili oleh beberapa anggota, Kepala Desa Asmorobangun ( Sunardi S.Sos), Kepala Desa Se Kec.Puncu, Direktur Mitra Jaya Farm (Ir. H Sutrisno ) selaku sponsor tunggal penyelenggaraan event ini.
Event tahun ini sangat meriah dari tahun sebelumnya, karena selain para pemenang mendapatkan Trophy dan uang tunai, juga secara spontanitas juga mendapat hadiah uang tunai yang nilainya sangat fantastis, hal ini di lakukan untuk mendorong semangat olahraga khususnya sepak bola di event – event berikutnya.
Diakhir laga, Bupati Kediri beserta tamu undangan menyerahkan langsung hadiah trophy dan uang tunai kepada pemenang yang disambut antusias tepuk tangan dari penonton.Gegap gempita, suasana dilapangan karena diselingi suara petasan yang di arahkan ke langit langit.

Selesai penyerahan hadiah kepada pemenang, tamu undangan, panitia, pemain berfoto bersama, dan skaligus ramah tamah makan nasi goreng yang sudah di siapkan oleh pihak sponsor tunggal.

(erf/kediri raya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *