Sekretaris DPC LSM Penjara Rohul Minta Bupati H Sukiman Segera Copot Dirut RSUD Pasir Pangaraian ‘

ROKAN HULU- kpksigap.com.
Dinilai tidak optimal memberikan pelayanan terhadap Masyarakat, Sekretaris LSM Penjara Rohul Endar Rambe S Sos, meminta kepada Bupati H Sukiman dan Wabup H Indra Gunawan supaya mencopot Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (Dirut RSUD) Pasir Pangaraian.

Hal disampaikan, Sekretaris LSM Penjara Rohul, bukan tanpa alasan, karena peristiwa yang dialami Keluarga Rizki Nanda, salah seorang Anggota Keluarganya atau adiknya tidak memperoleh pelayanan yang baik dan maksimal di RSUD Pasir Pangaraian yang dipimpin Dr Zuldi Afki SPP.

“Bahkan, Pasien Atas Nama Nurul Afizah Pitri, sudah Satu Jam dibiarkan di UGD. Tampa dipasang infus dengan dalih ruangan penuh,” ungkap Endar Rambe.

Sementara, Abang Kandung Pasien, Rizki Nanda, mengaku kecewa dengan Pelayanan RSUD Pasir Pangaraian. “Di UGD saya sudah sempat adu Mulut, dalihnya ruangan cuman ada di Kelas Satu dan tidak berlaku BPJS,” ungkap Nanda.

Sementara, Dirut RSUD Pasir Pangaraian, Dr Zuldi Afki SPP dan Humas RSUD Sogirin SKM, lebih memilih untuk bungkam, Hand Phonenya, aktif sayangnya, tak diangkat, dichating WA, juga tak dibalas.

( Eka )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *