Gotong Royong Warga RT.05 Kampung Dumaring Bersama Anak KKN Unmul Persiapan Menyambut HUT Kampung Dumaring Yang Ke-234.

RT.05 Dumaring -kpksigap.com/ Kabar Pemantauan Korupsi (26/07/2024 )

Warga RT.05 Kampung Dumaring Bersama Anak KKN Unmul melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan sepanjang jalan Poros Yang ada di wilayah RT.05 yang mana juga merupakan jalur atau akses utama untuk menuju kampung Dumaring itu sendiri demi memberikan kenyamanan bagi pengendara dan tentunya bagi para pengunjung pada saat Memperingati HUT Kampung Dumaring yang ke- 234 yang akan dilaksanakan pada esok hari (Sabtu 27/07/2024)

Kegiatan seperti ini kalau bisa diadakan 3 bulan sekali dan semisalnya ada racun kemungkinan untuk pembersihan lanjut setelah di rintis baiknya kita semprot dan kebetulan juga ada warga yang siap digunakan mobil semprotnya dalam kegiatan selanjutnya, Ujar Y Selaku Warga RT. 05 yang ikut bergotong royong.

Ketua RT.05 menyampaikan Dengan adanya kegiatan ini kamipun mengapresiasi warga RT 5 yang hampir seluruh warganya turun melakukan gotong-royong dan ucapan terimakasih kepada Anak KKN Unmul yang sudah meluangkan waktunya dalam kegiatan gotong royong warga RT.05, tanpa ada semangat gotong royong dari warga RT 05 itu sendiri kegiatan hari ini tidak akan bisa berjalan dengan lancar dan baik. Dan Alhamdulillah kegiatan hari ini bisa terlaksana dengan sangat lancar kemudian beberapa masukan dan saran dari warga saya terima dengan baik agar menjadi hal yang baik dan berkelanjutan kedepannya.
Kemudian terkait “Moment Perayaan HUT Kampung Dumaring Yang Ke 234 nanti akan dimeriahkan dengan berbagai perlombaan seperti sepak bola, bola volly putra dan putri serta ada juga bulu tangkis ” ujar Mansur.

Semoga Dengan Bertambahnya HUT Kampung Dumaring Yang Ke-234 Kedepannya Kampung Dumaring Menjadi Lebih Baik Lagi.
” Masyarakat Berbudaya, Mandiri Dan Lestari”

Kaperwil KPK Sigap / Kabar Pemantauan Korupsi Provinsi Kal-Tim
Abdul Mansur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *