Jelang HUT Ke-12, IWO Muba Siapkan Sejumlah Agenda Kegiatan

MUBA, kpksigap.com- Didirikan Sejak 8 Agustus 2012 lalu, Ikatan Wartawan Online (IWO) menjelma menjadi Organisasi Profesi yang disegani beberapa Khalayak berkat karyanya ditengah-tengah Masyarakat.

Ikatan Wartawan Online telah berdiri di 22 Provinsi dan 100 lebih di Kabupaten dan Kota di Indonesia dengan Jumlah Pengurus hampir ribuan.

Menyambut HUT Ke-12, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Musi Banyuasin akan menggelar sejumlah kegiatan Kemanusiaan dimana hal itu rutin dilakukan setiap tahunnya.

Menurut Ketua IWO Muba Riyansyah Putra SH sejumlah kegiatan kemanusiaan dan sosial terus kita lakukan, termasuk dalam rangka menyambut HUT IWO Ke-12.

“Kita berharap di Usia Ke-12 Tahun, IWO semakin dewasa dalam menyikapi situasi Informasi, berupaya terus Objektif, serta berkembang dalam memajukan Informasi yang Modern dan terpercaya,” kata Riyan, Selasa (23/7/2024).

Lebih lanjut, kita ketahui, IWO adalah salah satu Organisasi Profesi yang terus berupaya bergerilya mulai tingkat Pengurus Pusat hingga tingkat Pengurus Daerah.

“Sejumlah Dinamika Organisasi memang terus terjadi. Namun, kita menyakini, IWO dapat mengatasi Dinamika tersebut dengan kepentingan organisasi yang didasari oleh Sifat Kebersamaan dan Gotong-royong,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *