Mengangkat Batang Terendam Hadiri Pengukuhan Porkamas Di Jakarta

Langkat ( Sumut ) kpksigap.com Jakarta
Forum Komunikasi Masyarakat Stabat atau Forkamas adalah wadah nya Masyarakat Stabat Yang Merantau di Ibu kota Jakarta, kepengurusan Periode 2024 – 2028 telah di laksanakan Pengukuhan dan Pelantikan pada Sabtu malam 20/07/2024,

Ariswan selaku Pengarah dan Team Teknis Grup Facebook dan WhatsApp Mengangkat Batang Terendam pun turut hadir dalam Kegiatan ini, Ketua Umum FORKAMAS M.Husni Hasan dalam pidatonya menyampaikan bahwa masyarakat Stabat yang merantau di ibukota cukup banyak menjadi pengusaha, akademisi, Lawyer, Abdi Negara dan yang lainnya,

M. Husni Hasan juga menyampaikan meskipun sudah sukses di ibukota jangan pernah kita lupa dengan kampung halaman.
Ariswan, selaku Pengarah dan Team Teknis Group Facebook dan WhatsApp Mengangkat Batang Terendam menyampaikan salam hormat Drs.Syarifendi alias Andak Peranginangin dan Khairul Amri karena tidak bisa hadir sekaligus mengucapkan selamat kepada kepengurusan FORKAMAS yang baru di Lantik, dan menyampaikan rasa salut dan bangga kepada masyarakat Stabat yang tergabung dalam FORKAMAS.

” Saya atas nama pribadi dan mewakili keluarga besar Mengangkat Batang Terendam Mengucapkan Selamat kepada Ketua Umum Bapak M. Husni Hasan dan seluruh pengurus FORKAMAS periode 2024-2028, Semoga di bawah kepemimpinan Ketua Umum Bapak M. Husni Hasan FORKAMAS Terus berjaya, terimakasih juga kami ucapkan kepada Bapak M. Husni Hasan Ketua Umum FORKAMAS karena kami sudah di undang dalam acara ini dan di posisikan sebagai salah satu tamu kehormatan dan di berikan Cendera Mata Secara simbolis.” Ucap Ariswan

” Orang tua saya dahulu pernah cerita bahwa dahulu sangat banyak masyarakat Stabat yang merantau ke Jakarta, pada hari ini saya menyaksikan langsung bahwa saudara kami ini sukses di ibukota, saya salut dan bangga kepada saudara kami karena sudah berjuang meraih kesuksesan di ibukota, karena ibukota sangat terkenal dengan kerasnya persaingan yang sangat luar biasa , seperti yang saya ketahui bahwa Ketua Umum FORKAMAS Bapak M. Husni Hasan adalah seorang Pengusaha yang Sukses.” Tambah Ariswan.

Lewat telepon seluler Awak media juga mewawancarai Drs. Syarifendi atau yang lebih dikenal Andak Perangin-angin Selaku penggagas dan inisiator group Facebook dan WhatsApp Mengangkat Batang Terendam, beliau mengucapkan selamat kepada M. Husni Hasan telah di Lantik menjadi Ketua Umum FORKAMAS.

” Andak atas nama pribadi dan keluarga besar Mengangkat Batang Terendam mengucapkan selamat kepada M. Husni Hasan telah di Lantik menjadi Ketua Umum FORKAMAS, andak berharap dengan kepengurusan FORKAMAS Periode 2024-2028 FORKAMAS dapat menghidupkan kembali kultur budaya dan peradaban kita yang mulai punah atau bahkan yang sudah punah, Konsep mengangkat batang terendam itu mengangkat atau menghidupkan kembali Kultur Budaya dan peradaban yang mau bilang atau sudah hilang, jadi saya berharap konsep Mengangkat Batang Terendam Boleh di Ambil sebagai salah satu Program FORKAMAS” Ucap Syarifendi.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Pembina dan penasehat Forkamas, Sekretaris MABMI DKI Jakarta, Ketua PWI Kabupaten Langkat, Paguyuban masyarakat Tanjung Pura, Bahorok, Batubara Serdang Bedagai dan Penghubung Sumatera Utara.

Penulis : Aripin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *