Pemkot Samarinda Di Minta Bangun Akses Jalan, Listrik Dan PDAM Di Kafling Bumi Perkemahan Jln Pramuka RT 1 Simpang Pasir

Samarinda, kpksigap.com – Seluruh Warga yang tinggal di Bumi perkemahan jalan pramuka RT 1 simpang pasir, kelurahan Simpang Pasir, kec.palaran, hingga saat ini belum tersentuh pembangunan jalan, listrik dan air pdam.

Kafling tersebut berdampingan dengan gerbang tol samarinda-balikpapan.
Di jln simpang pasir, palaran.

Warga sangat mengeluh dan merasa di anak tirikan di negara ini, apalagi lokasi ini berdekatan dengan IKN.

Jalan di dalam kafling tersebut hanya swadaya dan antusias warga untuk memperbaiki dan menimbun lubang yang tidak bisa di lalui agar akses keluar masuknya warga lancar.

Salah seorang warga di tanyakan awak media ini sebut saja namanya Andi,
Saya sangat menyayangkan di mana sampai saat ini jalan di kafling ini belum tersentuh pembangunan JALAN, LISTRIK dan PDAM. Selama ini kami warga hanya bisa memperbaikinya secara swadaya kami sendiri, tidak ada bantuan dari pemerintah. Katanya.

Belum lagi jika lagi musim hujan seperti ini, kami masyarakat sangat tersiksa karna jalan kami bagaikan lumpur.
Apalagi anak anak kami yang hendak kesekolah menuntut ilmu, kadang terlambat kadang tidak masuk sekolah akibat jalan lumpur yang di lalui tiap hari.pungkasnya.

Klo bukan kami warga mengumpulkan dana dan tenaga membeli batu dan pasir untuk menimbun jalan ini, mungkin anak anak kami tidak kesekolah karena tidak bisa di lalui, tegasnya.

Kami warga sangat berharap Pemerintah Kota Samarinda agar secepatnya membangun Akses jalan, listrik dan pdam karena sebentar lagi hari ulang tahun kemerdekaan RI. Agar kami warga merasa tidak dianaktirikan dan merasa bahwa kita benar2 sudah merdeka. Ucapnya. Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *