Kapolsek Semidang Aji Hadiri Kegiatan Penanaman Cabai Dan Bawang Merah Serentak Se- Sumsel

OKU Baturaja,kpksigap.com
Kapolsek Semidang Aji Polres Oku Ipda Hartomo mengikuti kegiatan tanam serentak cabai dan bawang merah se Sumsel dan penyerahan benih serat Alsintan kepada kelompok tani Kabupaten Oku di halaman Kantor UPTD Agrabisnis Raksa Jiwa Desa Raksa Jiwa Kec. Semidang Aji Kab. Oku. Selasa (16/07/2024).

Kegiatan gerak tanam serentak tersebut di hadiri oleh Kepala Dinas Pertanian Kab. OKU Husmin S.P. M.M., Camat Semidang Aji Dicky Tirta Hadi, S. I. P, M. Si., Danramil Pengandonan Kapten Kav. Adi Supriadi, Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi, Pejabat dinas Pertanian Kab. Oku, Kepala UPTD Agrabisnis Desa Raksa Jiwa Kec. Semidang Aji Hendr, Kepala Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) se Kab. Oku, Peserta Penyuluh pertanian se Kab. Oku, Perwakilan masyarakat se Kab. Oku, Ibu ibu PKK Kecamatan Semidang Aji dan kelompok tani se Kab. Oku.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi mengatakan bahwa kegiatan gerak tanam serentah ini bertujuan untuk menekan angka inflasi serta menjaga stok ketersediaan cabai dan bawang merah yang menjadi biang kenaikan inflasi.

Selain itu kegiatan ini juga untuk mewujudkan program pemerintah Provinsi Sumsel yaitu Gerakan Sumsel Mandiri Pangan, Mendorong Partisipasi Petani dan Masyarakat Lokal, Membangun Kemandirian Pangan Melalui Tanaman Cabe dan bawang merah dan yang terakhir semoga apa yang kita niatkan dapat terwujud sesuai dengan harapan kita bersama. Ujarnya.

(RED – KPK SIGAP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *