KONFERANCAB : KONFERENSI ANAK CABANG PAC GP ANSOR KECAMATAN PLERED KABUPATEN PURWAKARTA.

Purwakarta,- kpksigap.com
Meneguhkan langkah menuju GP Ansor Plered yang mandiri melalui peradaban berkompetensi
Senin 15 Juli 2024 bertempat di Pondok Pesantren Minnatul Huda Plered Purwakarta,yang di hadiri segenap Pengurus Anak Cabang serta Perwakilan dari Pengurus Pusat juga Pengurus Wilayah kabupaten Purwakarta. Pada kesempatan yang sama di hadiri juga oleh unsur Pemerintahan tingkat kecamatan,Camat serta perwakilan Polsek serta Koramil.
Camat Plered yang baru HERI ANWAR, SH., Kp., MM. menyambut baik dengan diadakannya Konferancab tingkat kecamatan yang dilaksanakan dengan penuh hikmat dan menambah silaturahmi sesama umat Muslim terutama yang ada di kecamatan Plered. Semoga apa yang kita inginkan untuk meneguhkan langkah menuju Plered yang mandiri melalui peradaban berkompetensi melalui GP Ansor Cabang Plered.
Menurut Anwar Nasihin selaku Perwakilan Pimpinan Cabang GP Ansor Purwakarta,menegaskan untuk semua Pengurus Anak Cabang agar lebih eksis lagi dalam menjalankan roda organisasi sesuai dengan nama Gerakan Pemuda Ansor. Karena Ansor sendiri merupakan salah tonggak kekuatan Nahdlatul Ulama yang sekaligus organisasi Islam terbesar di Indonesia bahkan Dunia.
Dari hasil Pleno voting dari 16 desa kecamatan Plered hadir 14 desa dan suara terbanyak kembali Dion Murdiono terpilih menjadi Ketua PAC GP ANSOR PLERED periode 2024 – 2026 suara masuk dalam hitungan sebanyak 13 desa. Maka dengan terpilihnya kembali Dion Murdiono untuk yang kedua kalinya dari jabatan sebelumnya sebagai Ketua PAC GP ANSOR Plered tahun 2021 – 2023.
Dari hasil konferensi sidang Pleno PAC GP ANSOR Kecamatan Plered secara resmi Dion Murdiono kembali memangku jabatan sebagai Ketua Periode tahun 2024-2026 yang akan datang.***(MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *