Polres Humbahas Gelar Latpraops Patuh Toba 2024.

Humbahas kpksigap.com – Polres Humbang Hasundutan beserta jajarannya melaksanakan Pelatihan Pra Operasi Patuh Toba-2024 di aula DP Silitonga, Kegiatan ini diikuti oleh Kapolres , AKBP Hary Ardianto SH SIK MH beserta jajaran di aula DP Silitonga Polres Humbang Hasundutan, Sabtu 13/7/2024

Pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan kesiapan dan sinergitas jajaran kepolisian dalam melaksanakan operasi Patuh Toba 2024, sehingga dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang tertib dan aman di wilayah Humbang Hasundutan.

Kegiatan ini juga menekankan pentingnya peran serta seluruh personel kepolisian dalam mensosialisasikan pentingnya tertib berlalu lintas kepada masyarakat, Dalam sambutannya, AKBP Hary Ardianto SH SIK MH menegaskan bahwa operasi Patuh Toba 2024 bukan hanya tentang penegakan hukum, tetapi juga edukasi dan pencegahan.

“Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas. Dengan begitu, kita dapat menekan angka kecelakaan dan menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi semua pengguna jalan,” ujarnya.

Selain itu, berbagai strategi dan teknis operasional dibahas secara mendalam untuk memastikan pelaksanaan operasi dapat berjalan efektif dan efisien Melalui pelatihan ini, Polres Humbang Hasundutan dan jajaran Polres berkomitmen untuk terus berupaya mewujudkan Indonesia Emas. (*/tupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *