*Polres Madina Amankan Pawai Obor Peringati Tahun Baru Islam*

MADINA-kpksigap.com.
Personel Polres Mandailing Natal (Madina) turut berkontribusi mengamankan pawai obor dalam peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah di Kecamatan Panyabungan, Sabtu (13/7/2024).

Pawai obor itu diselenggarakan oleh Forum Ukuwah Islamiah Kabupaten Madina. 500an peserta pawai berjalan kaki dari Masjid Zuliani Lubis di Aek Lapang dan mengelilingi jalan Protokol Kecamatan Panyabungan.

Adapun personel yang terlibat yakni, Kasat Samapta AKP Irwan SH MM, Kapolsek Panyabungan AKP Nasruddin Nasution, KBO Reskrim dan Plh Kasi Humas Ipda Bagus Seto, KBO Satuan Binmas, KBO Satuan Narkoba, KBO Samapta, Kasi Propam dan personel lainnya.

Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK melalui Plh Kasi Humas Polres Madina Ipda Bagus Seto SH menyebut, pengamanan pawai obor malam ini dilakukan dengan patroli skala besar.

“Puluhan personel stand by untuk memberikan rasa aman, nyaman dalam merayakan Tahun Baru Islam di Madina. Patroli skala besar hingga pengaturan lalu lintas sukses dilaksanakan hingga kegiatan selesai,” katanya.

Bagus menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga kekondusifan sehingga kegiatan yang dilakukan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Begitu juga kepada panitia penyelenggara, Bagus Seto memberikan apresiasi karena telah berkontribusi dalam menjaga kamtibmas di Kecamatan Panyabungan.

“Kerja sama antara Polri dan masyarakat terjalin erat dan akrab. Terima kasih telah setia menjadi sahabat Polri, semoga ke depan masyarakat semakin cinta pada Polri,” ucapnya.

Kegiatan pawai obor tersebut berlangsung aman dan kondusif hingga dinyatakan selesai.

(Eka Wardani )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *