Dump Truk Terguling Jalan Lintas Sumatera, Desa Tubohan,Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU, Macet Total.

OKU BATURAJA,kpksigap.com
Pada hari Sabtu tanggal 13 Juli 2024 sekira pukul 19.15 wib telah terjadi laka tunggal terguling nya mobil fuso jenis Dump Truk warna hijau nopol BM 9583 FU TKP di jalan terbis Desa Tubohan Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan.
Selanjutnya personel piket Polsek Semidang Aji regu lll di pimpin Bripka Rafial Hariadi mendatangi TKP Tergulingnya kendaraan mobil fuso tersebut beserta 3 personel lainnya,
Bripka Dedy herwansyah
Bripka Jonhari
Briptu Herik Fernando

Adapun identitas supir dan penumpang serta korban tergulingnya mobil dump truk Nopol BM 9583 FU :
a. Sopir
Nama : Adi Sugimin
Umur : 48 Tahun
Pekerjaan : Sopir
Alamat ,Jl. Talang Buluh Desa Sukoworo,Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin,Provinsi Sumatera Selatan.Mengalami luka di tangan sebelah kanan.

Adapun identitas penumpang,
Nama : Yanti
Umur : 35 tahun
Alamat,jalanTalang Buluh Desa Sukoworo,Kecamatan Talang Kelapa,Kabupaten Banyuasin,Provinsi Sumatera Selatan,
Pekerjaan,Ibu rumah tangga
Mengalami Luka di bagian kepala dan tangan sebelah kanan

Apapun Identitas korban,
Nama ,Jonhendri
Umur, 40th
Alamat, Desa Tubohan, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan,
Pekerjaan,Petani
Mengalami luka di tangan sebelah kanan yang di akibatkan batu gunung muatan mobil dump truk.

Kendaraan fuso jenis dump truk nopol BM 9583 FU yang di kendarai Adi sugimin yang bermuatan batu gunung yang hendak membongkar muatan di tkp jalan terbis Desa Tubohan untuk bahan pembuatan beronjong perbaikan jalan terbis tersebut. Pada saat mobil dum truk hendak membongkar muatan batu gunung, namun batu gunung tersebut tidak bisa keluar dari bak mobil sehingga mengakibatkan mobil tersebut oleng dan terguling di badan jalan.

Sebagian muatan mobil yang berupa batu gunung tersebut mengenai teras dan menimpah salah satu penghuni rumah yang bernama Jon hendri yang mengakibatkan korban luka dibagian sebelah kanan dan saat ini korban sedang diberikan perawatan secara medis oleh pihak keluarga.

Akibat dari laka tersebut jalan lintas sumatra tepatnya di Desa Tubohan Kecamatan Semidang Aji lumpuh total dikarenakan dum truk tersebut melintang dan menutupi seluruh badan jalan.
Selanjutnya Personel Polsek Semidang melakukan pengamanan terhadap TKP dan mengatur lalin serta kendaraan tersebut sedang dilakukan evakuasi.

(Red KPK sugap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *