DPC Aliansi Keluarga Pers Indonesia (AKPI) Hadiri Pisah Sambut Kapolres Muba

MUBA,kpksigap.com – Dalam institusi Polri Pergantian Kepemimpinan itu wajar, dalam hal ini kapolres Musi Banyuasin (Muba) AKBP IMAM SAFII, S.I.K. M.Si, di gentian dengan kapolres yang baru di pindah tugaskan ke kapolres MUBA, yaitu AKBP LISTIYONO DWI NUGROHO, S.I.K, M.H. 12-7-2024.

Kapolres AKBP LISTIYONO Dwi Nugroho adalah orang kelahiran dari daerah PATI Jawa Tengah, yang telah lama bertugas di daerah sumatra.

Pada hari jumad tanggal 12 Juli 2024 bekisar pukul 19.00 wib telah melakukan sertijab dari kapolres lama ke kapolres yang baru.

Terpantau oleh awak media acara pisah sambut bertempat di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate kabupaten Musi banyuasin provinsi Sumatera Selatan,

Dalam pisah sambut AKBP LISTIYONO Dwi Nugroho sebagai kapolres yang baru dalam sambutannya mengatakan dia akan bertindak tegas dalam menagani persoalan persoalan yang ada di Musi Banyuasin, dan beliau juga menyinggung kalau masalah narkoba akan di berantas dan di basmi sampai ke akar akarnya, tanpa terkecuali siapapun juga akan tetap di proses terangnya akan tetapi apa bila untuk masalah yang lain akan bisa diatasi dengan kekeluargaan, karena beliau adalah kapolres yang cinta damai.teragnya.

Sementara itu Ketua DPC Aliansi Keluarga Pers Indonesia (AKPI) warto saat di bincangi oleh awak media ini mengatakan, kami selalu awak media dari organisasi profesi AKPI mengucapkan trimakasih buat bapak kapolres Musi Banyuasin yang telah sudi mengundang kami, dan kami dari DPC, AKPI bersama puluhan Anggota kami malam ini turut menghadiri dalam undangan yang di sampaikan oleh bapak kapolres Muba.

Lanjut warto, dan kami dari DPC Aliansi Keluarga Pers Indonesia mengucapkan selamat berpisah dan selamat bertugas di tempat yang baru bapak AKBP Imam Safii semoga di tempat yang baru selalu di beri kesehatan kenyamanan dalam bertugas disana, dan kami akan selalu mengenang bahwa bapak pernah bertugas di kabupaten Musi Banyuasin.

Tambah warto “Selamat hadir dan bertugas di kabupaten Musi Banyuasin bapak AKBP LISTIYONO Dwi Nugroho S.I.K M.H semoga di kabupaten Musi Banyuasin bapak bisa cepat menyesuaikan diri dengan warga masyarakat di sini, jujur warga Muba orang nya baik baik kok pak, saya ucapkan selamat hadir di muba selamat bertugas, semoga Polri dan insan Pers di muba bisa saling mendukung bersinergi tidak ada kesenjangan dalam melaksanakan tugas tugasnya, jelasnya

Reporter: Toding

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *