Polsek Sosoh buay rayap aman kan Dua Pelaku Pengeroyokan

OKU.Baturaja,kpksigap.com -Personil Polsek Sosoh Buay Rayap yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Karbianto. SH Beserta Anggota melakukan penangkapan Dua orang pelaku Pengeroyokan yang terjadi di Dusun IV desa mekar sari kecamatan. Sosoh buay rayap kabupaten OKU.

Kedua pelaku bernama Herman Sanusi (51) alamat Dusun IV Desa Mekar Sari Kec. Sosoh Buay Rayap dan Andi (21) alamat Dusun IV Rr. 1 Rw. 4 Desa Kungkilan Kecamatan. Sosoh Buay Rayap Kabupaten OKU.

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni,S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Iptu Karbianto. SH mengatakan, kedua pelaku diamankan setelah adanya laporan dari korban Eko Supriyadi (36) alamat Jln. Pangeran M. Rais KM. 9 Dusun IV Rt. 1 Rw. 1 Desa Kungkilan Kecamatan. Sosoh Buay Rayap Kabupaten OKU.
Korban melaporkan telah di aniaya oleh kedua pelaku yang menyebabkan korban terluka robek di pelipis mata sebelah kanan dan sakit di dada sebelah kanan.

Diungkapkan Kapolsek, Pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2023 sekira jam 16.00 wib korban yang membawa kendaraan jenis dump truck baru pulang kerja dari baturaja hendak memarkirkannya disamping rumah korban.

Saat itu korban dipanggil oleh pelaku yang emosi langsung memukul kepala di bagian belakang korban dengan menggunakan tangan. Mendapatkan pemukulan tersebut korban lari untuk menyelamatkan diri, Namun dikejar oleh pelaku,
Pada saat itu pelaku Andi yang sedang memegang kayu bakar langsung melakukan pemukulan kepada korban yang mengakibatkan pelipis mata sebelah kanan mengalami luka robek dan sakit di dada sebelah kanan.”ungkapnya.

“Besar kemungkinan pelaku sudah menyimpan dendam lama yang mana pelaku dan korban sering terjadi selisih paham.”ujar Kapolsek.

Setelah mendapatkan informasi keberadaan pelaku, Pada Hari Selasa tanggal 09 Juli 2024 Sekira Jam 23.30 wib Personil Polsek Sosoh Buay Rayap yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Karbianto. SH Beserta Anggota melakukan penangkapan pelaku dirumahnya Dusun IV Desa Mekar Sari Kecamatan.Sosoh Buay Rayap Kabupaten. OKU.”Jelas Kapolsek Iptu Karbianto. SH.

(RED- KPK SIGAP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *