Asli Putra Daerah, JTP-DENI Menuju Pilkada Taput 2024

Tapanuli Utara kpksigap.com- Saat ini Pembahasan Hangat di kabupaten Tapanuli Utara siapa itu Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat(JTP) dan DENI Lumbantoruan. Mereka adalah Dua Pria Asli Warga Tapanuli utara Dimana JTP Penduduk asli Silakkitang Tarutung Sedangkan DENI Lumbantoruan adalah Penduduk Asli Siborongborong

Mereka dinilai masyarakat adalah calon terlayak diantara yang layak karena dalam desas-desus yang pasti, mereka sudah menjalani tahapan pilkada, mendaftarkan diri ke beberapa Partai, Seperti Partai PERINDO, GOLKAR, NASDEM, DEMOKRAT, PKB Juga mereka telah sosialisasikan Visi dan misinya kepada masyarakat Tapanuli utara, mempersiapkan segala sesuatunya terkait pesta demokrasi Pada Pilkada yang sudah didepan mata.

Hal itu dikatakan Tokoh Masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara Sihol Silaban Saat berbincang dengan media di Kota Siborongborong. Sabtu 6 Juli 2024.

“Sebagai pasangan yang paling ideal diantara yang ideal untuk memimpin Taput ke depan JTP-DENI mereka memiliki nilai yang di kategorikan masyarakat calon yang mampu menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2024 mendatang bahwasanya mereka memenuhi persyaratan lengkap serta mewakili kaum profesional, cendekiawan, perpaduan antara politisi akademisi, teknokrat dan birokrat, punya pengalaman.” Kata Sihol Silaban.

Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat atau disebut JTP bergelar Dr., S.Si, M.Si., putra kelahiran Silangkitang Tarutung: Mantan Kapolres Tapanuli Utara, kandidat Bupati Taput pada Pilkada Taput 2018, Anggota DPRD Sumut 2019-2024, dan terpilih kembali pada Pileg 2024-2029, dari Partai Perindo Dapil IX.

Lagi dikatakan Sihol, Sementara itu sosok kedua adalah DENI Lumbantoruan adalah Dosen pada IT DEL Laguboti – Toba, bergelar M.T, M.Eng, Ph.D alumnus luar negeri (Jepang dan Inggris ), putra kelahiran Siborong-borong, baiknya masyarakat yang menilai Mereka sesuai Visi dan misinya yaitu di bidang Pendidikan dan Pertanian modern harap Sihol Silaban.(*/tupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *