Proyek Rabat Beton Pekon Tambak Jaya Kecamatan Waytenong Diduga Main Kucing Kucingan

!V

Lampung Barat, kpksigap.com -Kegiatan Rabat Beton Pekon Tambak Jaya,Kecamatan Waytenong yang di biayai dari Dana Desa(DD),diduga ada main kucing Kucingan dengan pagu anggaran,04/07/2024.

Dalam hal ini diketahui oleh team awak media saat melintas di lokasi setempat terdapat ada beberapa titik proyek Rabat Beton yang di papan informasinya tidak mencantumkan pagu anggaran,di papan informasi dapat dilihat hanya mencantumkan dengan Volume, P 40 m X L 2,5 M T 0,15 Cm yang bersumber dari Dana Desa.

Awak Media Mendapatkan 2 titik pembangunan Rabat Beton Yang tidak dicantumkan pagu anggaran yaitu tepatnya di Pemangku Margo Mulyo,Pekon Tambak Jaya.

Setelah mengetahui hal tersebut team awak media lakukan konfirmasi ke Kantor Pekon Tambak Jaya,guna meminta keterangan,namun sangat di sayang kan Selamet Widodo selaku Kepala Desa Pekon Tambak Jaya,lagi tidak ada di kantor.

“Selain itu team awak media mencoba lakukan menghubungi lewat pesan singkat WhatsApp,kepada Selamet Widodo selaku Kepala Desa,serta Kasi Pembagunan Pekon Tambak Jaya,namun tidak ada jawaban.

Dalam Hal ini merujuk pada Undang-Undang KIP No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik adalah salah satu produk hukum Indonesia yang dikeluarkan dalam tahun 2008 dan diundangkan pada tanggal 30 April 2008 dan mulai berlaku dua tahun setelah diundangkan. Undang-undang yang terdiri dari 64 pasal ini pada intinya memberikan kewajiban kepada setiap Badan Publik untuk membuka akses bagi setiap pemohon informasi publik untuk mendapatkan informasi publik, kecuali beberapa informasi tertentu,

(Sahilman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *