PD Al Washliyah Langkat Apresiasi Pj Bupati Langkat atas Prestasi Juara 3 Umum MTQ Sumut.

Langkat ( Sumut ) kpksigap.com Setabat
PD. Al Washliyah Langkat Drs. H. Syahrizal, MZ berikan apresiasi atas prestasi Kabupaten Langkat di MTQN ke 39 Sumatera Utara di Sipirok Tapanuli Selatan 20 sd 28 Juni 2024 lalu.

Saat ditemui pada minggu (30/6/24) lalu, Ketua PD Al Washliyah tersebut sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pj Bupati Langkat atas prestasi yang ditorehkan Kabupaten Langkat.

“Selamat dan rasa terima kasih kepada Pj. Bupati Langkat yang telah membawa Kafilah Pemkab Langkat berhasil meraih Juara Umum 3 pada pada pelaksanaan MTQN ke 39Tingkat Sumatera Utara”, katanya.

“Ini merupakan prestasi yang membanggakan masyarakat Langkat”, menurut Ketua Al Washliyah Langkat.

Drs. H. Syahrizal, MZ juga menambahkan bahwa Ini merupakan hasil dari kerja keras, kerja cerdas dan tentu saja kerja ikhlas yang terencana dari Bapak H. Faisal Hasrimy, AP., MAP beserta jajarannya. 

“Karena keberhasilan yang sangat ditunggu tunggu dan didambakan masyarakat cukup lama. ini sungguh merupakan cita cita dan harapan semua pihak, sehingga dengan niat, usaha dan kesungguhan para peserta yang tergabung di kafilah Kabupaten Langkat dengan berlatih keras mampu menghasilkan prestasi yang membanggakan ini”, katanya dengan bangga.

Rasa terima kasih juga kami sampaikan kepada para peserta, pelatih, manager dan official yang tergabung didalam kafilah MTQN Kabupaten Langkat yang mengukir prestasi hebat dan bermartabat dalam pagelaran MTQN ke 39 Tingkat Sumatera Utara. 

“Semoga prestasi ini akan terus menjadi motivasi kita semua untuk menjadi lebih baik lagi dimasa mendatang” harap H. Syahrizal, MZ mengakhiri.( Arifin ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *