Kunjunga PJ Walikota Tangerang, Baznas, Ketua MUI Kota Tangerang, Pemerintah Serta Tokoh Ulama Setempat Ke Pondok Pesatren Rahmatul UMMAH

Tangerang, kpksigap.com -Kujungan silatuhrahmi ini di hadiri oleh PJ walikota Tangerang, Dr. Nurdin, S.Sos, M. SI. Baznas kota Tangerang, MUI kota tangerang K. H. Ahmad baijuri Khotib. M. A, camat Batuceper H. Mulyani, S. I. P,
Sekretariat kecamatan batuceper, H. Tuhpatul ahwaji. Lurah Batujaya Sulthon, S. H. I, Calon Walikota Tangerang 2024-2029 Drs. H. Sachrudin,
Serta Para tokoh ulama setempat di Pondok Pesantren Rahmatul Ummah Batuceper Tangerang, Banten. Pada Selasa 02 Juli 2024.

Dari pada ini di lakukan atas dasar silatuhrahmi dan rasa perduli terhadap musibah kebakaran yang menimpa pondok pesantren Rahmatul ummah Batuceper Tangerang. Kebakaran yang terjadi pada senin 01/07/2024 pukul 21.30 dini hari.

Ketua MUI Kota Tangerang, K. H ahmad Baijuri Khotib, M. A menuturkan. Sangat prihatin atas musibah yang menimpa kebakaran pondok pesantren Rahmatul ummah ini. ” Saya atas nama pribadi merasa sedih dan prihatin atas kejadian kebakaran yang menimpa pondok pesantren rahmatul ummah batuceper, karena pengasuh pondok pesantren rahmatul ummah ini K. H Yaman adalah sahabat dan saya mengganggap sudah sebagai keluarga saya. Dan mudah-mudahan allah kasih kesabaran serta kekuatan hati untuk beliau atas kejadian yang menimpa semalam”. Tuturnya.

H. Mulyani selaku Camat Batuceper dalam prakatanya. ” Sebelumnya Saya atas nama kecamatan batuceper mengucapkan rasa sedih yang mendalam atas kejadian yang menimpa pondok pesantren rahmatul ummah batuceper ini”.

Pj wakikota Tangerang Dr. Nurdin, S.Sos, M. SI. Dalam hal ini menambahkan, Saya mengucapkan rasa sedih dan keperdulian terhadap kejadian kebakaran pondok pesantren rahmatul ummah yang ada di wilayah kecamatan batuceper. “Walaupun tidak adanya korban jiwa dalam hal ini, saya tetap menghimbau kepada masyarakat setempat untuk tetap berhati-hati baik dalam dapur, kelistrikan dan hal-hal yang memicu terjadinya konsleting listrik atau kebakaran.”. Tegasnya.

Segenap pengurus dan keluarga besar Pondok pesantren Rahmatul Ummah batuceper tangerang sangat berterima kasih kepada aparatul pemerintah serta tokoh ulama yang sudah hadir di kediaman pondok pesantren rahmatul ummah batuceper ini.
” Saya atas nama pengasuh pondok pesantren berterimakasih kepada aparatul pemerintah serta para tokoh ulama yang hadir dan berkumpul pada pagi ini , atas dasar kepeduliannya terhadap pondok pesantren rahmatul ummah yang saya asuh ini. Mudah-mudahan allah membalas semua kebaikan kepada para aparatul pemerintah serta tokoh ulama yang menyempatkan waktunya untuk hadir dengan pahala yg berlit ganda.”. (K.H yaman) Tambahnya .

Penulis Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *