Diduga Pembagian Beras Di Kelurahan Sampit Tidak Tepat Sasaran

Ketapang.kalbar, kpksigap.com – Diduga Pembagian Beras yang di terima warga kelurahan Sampit banyak tidak Tepat Sasaran.

Hal itu sontak menjadi pertanyaan bagi masyarakat.pasal nya orang yang dapat.bs di kategorikan sebagai orang mampu.dan sebaliknya orang yang tidak mampu tidak dapat.

Kamis 27/6/2025. awak media mencoba mengkonfirmasi ke kelurahan Sampit. Menurut pak lurah sampit.mereka tidak mengetahui data tersebut.dan mereka dapat dari dinas. Ucap pak lurah.

Namun di saat awak media mencoba untuk melihat data. Pihak kelurahan tidak mau melihatkan data tersebut.

Lanjut.awak media mendatangi.kantor bulog.cab kab Ketapang. Bulog mengatakan bahwa mereka mendapat data melalui Bappeda.

Awak media mencoba mendatangi kantor Dinas pertanian.mereka mengatakan bahwa mereka hanya di tugaskan untuk melihat kualitas beras saja.red.

” lanjut.awak media mengkonfirmasi Bappeda kab Ketapang.nemun sangat di sayangkan di sambut dengan sikap yang kurang bersahabat.jika ingin melihat data silahkan datangi kantor lurah saja.

Hal itu terang saja menjadi pertanyaan besar.siapa yang mengeluarkan data.terkait pembagian beras tersebut.yang di duga Banyak Tidak tepat sasaran.red

Penulis Ibrahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *