Pemimpin yang ada di hati rakyat.*

OKU Timur,kpksigap.com
Kabupaten Oku timur saat ini lagi berbenah, dengan baik prasarana jalan jalan di kabupaten ataupun jalan provinsi, membuat kabupaten Oku timur semakin meningkatkan perekonomian masyarakat di Oku timur.

Dengan kemajuan ini tidak lepas dari tangan dingin dari bapak H.lanosin, sebagai bupati Oku timur.

Dengan slogannya wujudkan Oku timur maju dan mulia jilid 2. Maka jelas terbukti di segala sektor baik itu pertanian perkebunan, dan perikanan yg ada di kabupaten Oku timur meningkat tajam.

Bahkan dari sektor pendidikan semakin maju dan meningkatnya kualitas pendidikan baik sarana dan prasarana  maupun SDM, yg muaranya menciptakan peserta didik yang berprestasi dan berakhlak mulia.

Selain itu kemajuan kabupaten Oku timur tidak lepas dari suport yg baik dari bapak H. Herman deru. Mantan gubernur Sumsel, yang sekarang akan kembali mencalonkan dirinya kembali,

Dua sosok pemimpin ini sangat di kagumi dan selalu ada di hati masyarakat oku timur . Di karenakan sudah terbukti dengan cara memimpin yg selalu berpihak kepada rakyat kecil.
Kami sebagai masyarakat oku timur, sangat berharap dan mendukung penuh kepada bapak H. Herman deru. Sebagai gubernur Sumsel  dua periode. Dan juga bapak H.lanosin sebagai bupati oku timur dua periode.

Semoga semua cita cita mulai dari pemimpin kita ini akan terwujud. Untuk kemajuan sumatera selatan dan kabupaten /kota yg ada di Sumsel ini.

(Rahmat Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *