Polsek Batanghari Leko Sambut HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun Kegiatan Penanaman Pohon Penghijauan

Muba, kpksigap.com– Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Batanghari Leko setelah melakukan kegiatan bakti sosial Jumat,(21/06/2024) lalu.Kali ini Polsek Batanghari Leko lakukan penanaman pohon untuk penghijauan dan menjaga stabilitas lingkungan,Penanaman Pohon tersebut bertempat di Desa Tanah Abang ,Kecamatan Batanghari Leko,Kamis(27/06/2024).

Menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun yang jatuh pada 1 juli 2024,Polsek Batanghari Leko sangat antusias menyambut hari besar Kepolisian Republik Indonesia tersebut. Berbagai kegiatan sosial dilakukan sebagai bentuk wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Kapolres Muba Melalui Kapolsek Batanghari Leko IPTU Nasirin SH MH mengatakan,menyambut hari besar Kepolisian Republik Indonesia,kami mengisi dengan kegiatan sosial dan peduli lingkungan.

” Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 tahun, dengan menyambutnya kami bersama personil Polsek Batanghari Leko mengisinya dengan kegiatan sosial dan peduli lingkungan” Ungkap Nasirin.

Usai melakukan penanaman pohon,nasirin mengajak masyarakat untuk peduli lingkungan dan menjaga stabilitas agar lingkungan hijau tetap terjaga untuk ekosistem yang lebih baik.

“Kami mengajak masyarakat,mari menjaga lingkungan,peduli dengan penghijauan agar stabilitas dan ekosistem lingkungan kita terjaga dengan baik” Pungkasnya.

Reporter: Toding

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *