Bakti Lingkungan Hari Bhayangkara, Polda Sumsel Tanam 57.489 Bibit Pohon Dan Tebar 2000 Bibit Ikan Nila.

PALEMBANG kpksigap.com– Puluhan ribu bibit pohon dan ribuan bibit ikan ditanam dan disebar di 234 lokasi di wilayah oleh jajaran kepolisian di Sumatera Selatan. Puncaknya adalah pada Selasa (25/6), Kapolda Sumatra selatan Irjen A Rachmad Wibowo bersama Forkopimda Sumsel melakukan penanaman berbagai jenis bibit termasuk bibit pohon buah bertempat di kebun belakang area Musium Sriwijaya Palembang.

Kapolda tampak dengan hati hati meletakkan bibit pohon Durian berukuran 1,5 meter pada lubang yang telah disiapkan panitia, kemudian tanpa canggung menggunakan cangkul menimbun urukan dan memberikan pupuk kompos. Begitupun forkopimda lainnya seperti Kepala BNNP Brigjen Tri Julianti Djati utomo, Pangdam II Sriwijaya diwakili Mayor Inf Hary, Pejabat Gubernur Sumsel diwakili Staf ahli SDM Kurniawan Abadi, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Dr. H. M. Sutomo, Asintel Kajati Bambang Panca S.H., M.H, Kadis Ops Lanud Letkol POM Lukman Hakim, Dan Denpom Lanal Mayor  Billy, Wakapolda Brigjen M. Zulkarnain, Irwasda Kombes Feri Handoko, Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel melakukan penanaman pohon sesuai sudah disiapkan panitia.

Kepada awak media, mantan Kapolda Jambi tersebut mengatakan kegiatan penanaman pohon tersebut dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran kepolisian.

Dalam rangka hari Bhayangkara ke 78, kami dari Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar bakti sosial, bakti kesehatan juga bedah rumah serta bakti lingkungan dengan melakukan penanaman pohon dan juga pemberian bibit ikan nila kepada masyarakat,” ujarnya.

Memohon doa dan dukungannya seluruh masyarakat Sumatera Selatan agar Polri bisa terus lebih baik dalam melayani,” imbuhnya.

( RED – kpksigap )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *