Rio Setiady Bantah Dukungan Salah Satu Bacalon Pilgub,Pernyataan Itu Tidak Benar

Pangkal Pinang, kpksigap.com – Bantahan mengenai,partai keadilan sejahtera(PKS)dalam,mendukung Erzaldi Rosman Johan di buktikan melalui cuitan di salah satu media online,oleh Rio Setiady,yang menjabat seketaris Dpw pks Babel,kalau datang mengambil berkas ke kantor dpw pks itu benar,tapi kalau kami,partai pks telah mendukung itu tidak benar karena,kami ingin.

Dalam penjaringan Bacagub harus benar benar dari informasi akar rumput kader pks dan masyarakat Babel ujar Rio Setiady yg juga seorang anggota DPRD priode 2019-2024,Pangkalpinang,Provinsi Kepulauan Bangka Bangka Belitung,Selasa (25/6/2024).

Rio Setiady mengatakan ada beberapa Bacagub yang telah mengambil formulir ke kantor dpw pks dan sudah mengembalikan nya tetapi sampai saat ini,DPP partai pks belum memutuskan siapa Bacagub yg di usung oleh partai kami “,pungkasnya Rio.

Mengenai Bacagub yg telah mengambil formulir Bacalon tersebut antara lain Bapak Hidayat Arsani dan Bapak Naziarto,mungkin setelah ada keputusan DPP PKS baru kami berani bisa memberikan informasi partai kami mengusung Bacagub yg mana,jadi jangan menyebarkan berita yg tidak benar.

“Kami dalam hal pemberitaan ini merasa sanggat membingungkan apalagi menyatakan PKS telah mendukung Bapak Erzaldi Rosman johan dimana setiap langkah yg diambil oleh partai harus mendapat persetujuan DPP PKS,ujar Rio Setiady.

AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *