Pentas Seni Dalam Rangka Pelepasan Kelas IX SMP Benda Kota Tangerang

Tangerang, KPKSigap.com – SMP Benda KotaTangerang, mengadakan acara Pentas Seni dalam rangka Pelepasan Kelas IX serta kenaikan kelas VII-VIII,.Acara ini bertempat di SMP BENDA. Jl. Suka maju RT 002 RW 007 Kelurahan Benda Kecamatan Benda Kota Tangerang, Banten pada Selasa 25 Juni 2024.

Kegiatan ini hadiri oleh kepala Sekolah SMP Benda Kota tangerang Bpk. Hendro, S. Pd
Komite Sekolah SMP Benda Kota Tangerang, Bpk. Abdul Rohim, S. Pd
Ketua panitia Pelaksana SMP Benda Kota tangerang, Bpk. Arif Agus Sunaryo, S. S.y
Wakasek SMP Benda Kota Tangerang, Bpk. Jakwan, S. Pd
Para dewan guru dan staff serta para wali murid siswa/i kelas VII (Tujuh) s/d VIII (delapan).

Dalam acara ini Bpk. Hendro, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMP Benda Kota Tangerang menuturkan dalam penyampaianya kepada para wali murid ” Dalam kesempatan ini saya sangat berterima kasih kepada para wali murid yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir untuk acara ini. Harapan saya terkhusus untuk Kelas IX (Sembilan), terus kejar cita-cita kalian serta lebih di tingkatkan lagi dari semangatnya untuk melanjutkan ke jenjang Sekolah Mengah Atas (SMK) atau Kejuruan (SMK) baik yang negeri ataupun yang Swasta.”…

Bpk. Arif Agus Sunaryo, S.Sy menyampaikan saya selaku ketua panitia pelaksana sangat berterima kasih kepada para wali murid yang sudah hadir dan ikut serta dalam kegiatan ini. Dan alhamduilillah walaupun sederhana tapi bisa terlaksana. Besar Harapan saya dengan diadakannya acara ini. Mendapatkan murid yang lebih banyak lagi dan baik lagi untuk SMP Benda ini.
“Dari pada itu saya juga berharap kepada siswa/i kelas VII dan VII untuk tetap fokus belajar lagi tetap semangat bersekolah di tahun ajaran baru mendatang”. Ujarnya

Wakasek SMP Benda Kota Tangerang, Jakwan, S. Pd
Menambahkan. Saya berterimakasih kepada bapak kepala sekolah, panitia pelaksana serta para wali murid dan tamu undangan yang hadir dalam acara ini.
” Untuk anak-anakku sekalian kelas IX terus semangat dalam belajar carilah ilmu setinggi mungkin. Dan untuk kelas VII dan kelas VIII yang mendapatkan prestasi tetap pertahankan nilai-nilai yang sudah di capai dan yang belum mencapai prestasi harus semangat lagi dalam belajarnya”. Paparnya.

Acara ini di tutup dengan pembagian surat Kelulusan kelas IX dan pembagian Raport kelas VII dan VIII kepada wali murid serta sesi foto bersama.

Penulis Hendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *