Pasangan Edison – Sumarni Sah Sebagai Nomor Urut 2 Pada Sidang Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pilkada Kabupaten Muara GB Enim Tahun 2024

Muara Enim  kpksigap.com  Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD ) Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan telah menetapkan pasangan peserta pemilihan kepala daerah pada sidang pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Muara Enim tahun 2024 ( Senin 23/9/2024)

Dalam sidang terbuka yang digelar di hotel Melio kota Muara Enim , KPUD Kabupaten Muara Enim telah menerapkan 4 pasangan dengan nomor urut sebagai peserta Pilbup dan Wabup kabupaten Muara Enim tahun 2024.

Dari penetapan tersebut sebanyak 4 pasang kandidat dengan nomor urut sebagai berikut

Nomor urut 1 Al Sinta
Nomor urut 2 Edison – Sumarni
Nomor urut 3 HNU – Lia
Nomor urut 4 Ramlan Holdan – Ropi .

Dari keempat pasangan tersebut , salah satunya adalah pasangan Edison – Sumarni dengan nomor urut 2.

Pasangan yang diusung oleh Partai PDIP , Partai Golkar dan Partai Nasdem sebagai Pengusung.

Atas hasil sidang pleno terbuka kabupaten Muara Enim tahun 2024 juga disampaikan oleh ketua KPUD , Rohani ,S.H kepada awak media.

” Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan tahapan penetapan nomor urut dan semua telah dilaksanakan sesuai dengan aturan dan nantinya (24/9) akan dilanjutkan dengan Deklarasi Damai yang diikuti para kandidat ,” Beber Rohani , S.H.

Sebagai harapan disampaikan juga olehnya agar dapat terpeliharanya pilkada aman serta kondusif dan juga peningkatan peran aktif konstituen dari tahun sebelumnya.

” Pada pemilihan beberapa waktu sebelumnya target pencapaian 86 persen suara konstituen telah tercapai dan pada kali ini semoga bisa tercapai melebihi pelaksanaan sebelumnya dan juga kami sangat berharap agar para calon dapat bergandengan tangan sebagai wujud dari

Pilkada yang bermartabat dan  terlaksana Pilkada yang kondusif ,” Harap Ketua KPUD kabupaten muara enim Rohani ,S.H.Laporan( Jn)
Editor Kabiro muara enim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *