BN Holik-Faizal Hafan Raih Nomor 2, Timses Optimis Menangkan Pilkada Bekasi Satu Putaran

Kabupaten Bekasi, kpksigap.com  – Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati bekasi, BN. Holik Qodratulloh-Faizal Hafan Farid mendapatkan nomor urut 2 dalam kontestasi Pilkada 2024 di Kabupaten Bekasi.

Perolehan nomor urut tersebut berdasarkan hasil pengundian dan penetapan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati bekasi di kantor KPU Kabupaten Bekasi, Senin, 23 September 2024.

Mendapat nomor urut 2, pasangan BN. Holik-Faizal dan tim sukses menyambut penuh sukacita. Hal itu karena nomor urut 2 merupakan nomor urut pasangan Prabowo-Gibran dalam pilpres 14 Februari 2024.

Setelah mendapatkan nomor urut 2, BN. Holik Qodratulloh didampingi H. Faizal Hafan Farid berpidato di hadapan pasangan Dani-Romli yang mendapatkan nomor urut 1 dan Ade-Asep nomor urut 3.

Sebelum memulai pidatonya, politisi Partai Gerindra yang menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bekasi periode 2020-2024 itu bersama pasangannya H. Faizal Hafan Farid menyapa seluruh calon bupati dan wakil bupati serta tim sukses masing-masing pendukung.

Selanjutnya, politisi Partai Gerindra itu mengatakan jika BN. Holik-Faizal mendapat nomor urut 2 maka itu tanda-tanda kemenangan.

“Jadi ketika di bilik suara, masyarakat melihat calon nomor 1 dilirik, lalu nomor 3 di lihat, nah nomor 2 itu di tengah tengah yang dicoblos,” kata BN. Holik Qodratulloh disambut gemuruh yel yel pendukungnya.

“Oke gas, nomor dua tancap gas, BN. Holik-Faizal pilihan Presiden Prabowo,” sambut timses dan pendukung BN Holik-Faizal, cabup cawabup bekasi nomor urut 2.

Ditemui wartawan di KPU Kabupaten Bekasi, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi, Budi Muhammad Mustafa memaknai nomor urut 2 sebagai simbol kemajuan dan kesejahteraan.

“Nomor 2 adalah simbol kemajuan dan kesejahteraan. Ini semangat pemimpin baru bekasi maju dan Insya Allah menang satu putaran,” kata Budi Muhammad Mustafa.

Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, Saeful Islam menambahkan bahwa angka 2 yang bisa disimbolkan dengan dua jari berbentuk V memiliki makna victory atau kemenangan.

“Saya mengingatkan masyarakat bagaimana cara mencoblos yang benar ketika memegang surat suara, yaitu satu dibuka, dua dicoblos dan tiga ditutup,” terang Saeful Islam.

Hal senada disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Arya Dwi Nugraha.

Menurutnya, filosofis angka 2 ini, sejalan dengan nomor urut Presiden Indonesia terpilih, Prabowo Subianto.

“Kita optimis BN. Holik-Faizal menang dalam Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi,” timpal Ketua Tim Sukses Helmi didampingi sekretaris Uryan Riyana.

KPK SIGAP:Rudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *