Kapolres Muba : Mari Kita Ciptakan Pilkada Muba 2024 Zero Konflik

MUBA, kpksigap.com  – Memasuki Tahapan Pilkada Muba 2024, Kapolres Muba AKBP Listiyono Dwi Nugroho SIK MH mengajak Masyarakat Muba jaga kondusifitas menjelang Puncak Pesta Demokrasi Dalam Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Banyuasin.

Hal itu disampaikan Kapolres Muba AKBP Listiyono Dwi Nugroho SIK MH, Beliau Berpesan kepada masyarakat, Mari Hindari Konflik untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2024.

“Jangan Sampai terjadi konflik diantara kita menjelang Pilkada 2024, Mari kita bersama-sama ciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk dalam setiap tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin Tahun 2024,” kata Kapolres, Senin (23/9/2024).

Musi Banyuasin akan dihadapkan dengan Pilkada Serentak 2024, Dimana dalam Pilkada tersebut masyarakat Musi Banyuasin akan menentukan Calon Kepala Daerah yang akan memimpin mereka. Kapolres Muba Mengajak masyarakat untuk menjadikan suasana damai dan sejuk untuk Pilkada Muba 2024 tanpa konflik.

“Mari bersama kita bergandengan tangan menjalin kebersamaan untuk terus menjaga kondisi kamtibmas yang aman di kabupaten Musi Banyuasin,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya menuturkan bahwa keberhasilan pesta demokrasi musi banyuasin adalah tugas bersama dan tugas tersebut harus dilakukan guna menciptakan Pilkada Muba 2024 Zero Konflik.

“Keberhasilan pesta demokrasi bukan hanya tanggung jawab aparat dan penyelenggara pemilu, tetapi ini adalah tugas kita bersama, tanggung jawab dari seluruh komponen masyarakat Musi Banyuasin,” tukasnya.

(Toding/kpksigap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *