Hj.Ratna Machmud : No Urut Satu Merupakan No Urut Hoky

Musi Rawas, kpksigap.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Musi Rawas dalam rangka penetapan dan pengundian no urut serta deklarasi damai pasangan calon bupati dan wakil bupati Musi Rawas didepan kantor halaman KPU senin, 23-09-2024.

 

Turut hadir di acara kejaksaan negeri lubuklinggau, Dandim 0406, Kapolres Musi Rawas, Kaban Kesbangpol dan serta seluruh peserta yang hadir.

 

Dalam kesempatan pasangan Ramah-Pro mendapatkan no urut satu, jelas Ratna Machmud” No urut Satu ini merupakan No urut hoky yang selama ini yang menjadi No urut pemenang yang pegang pada pilkada tiga tahun lalu.

 

Ratna Machmud memaparkan kepada seluruh tim pemenangan Ramah-Pro jangan terpancing isu isu hoak serta politik uang dan menjelekkan lawan politik.

 

Sementara itu, Calon Wakil Bupati H Suprayitno menambahkan pilkada harus dewasa jangan sampai bersentimen negatif. “Pilkada ini jangan sampai kita saling menjelekkan, harus damai. Kami juga maju di pilkada ini bukan untuk kepentingan pribadi tapi untuk masyarakat Musi Rawas seluruh nya,” ajaknya.

 

Di kesempatan itu pasangan Sulthan mendapatkan no urut dua, kami pasangan Ramah-Pro mengajak pasangan Sulthan untuk mengadakan pemilu damai tegas,” Ratna Machmud. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *