Sebelum Pencabutan Nomor Urut Paslon Pilkada, Kapolres Rohil Himbau Tidak Ada Keributan

Rokan Hilir (Riau),kpksigap.com
Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MSi menghimbau kepada Pendukung Paslon Kontestan Pilkada jaga Kamtibmas aman dan kondusif serta tidak ada Keributan.

Demikian dikatakan Penanggung jawab keamanan pelaksanaan Pilkada Rohil ini saat menghadiri acara pencabutan nomor urut peserta Pilkada di Gedung Misran Rais, Ibukota Kabupaten Rohil. Senin 23 September 2024. 09: 30 WIB.

“Agar kedua Paslon menerima nomor undian yang telah di terima agar situasi tetap aman dan damai, untuk itu kami menghimbau jaga Kamtibmas aman dan kondusif serta tidak ada Keributan,” kata Bapak Kapolres Rohil,” terang Ipda Edi Purnomo SH.

Ditambahkan oleh, Plt Kasi Humas Polres Rohil ini lagi, Bapak Kapolres juga memerintahkan kepada Personel yang telah dipersiapkan untuk mengamankan kegiatan tersebut secara Humanis dan ekstra untuk melakukan tugas sesuai SOP yang di tugaskan.

Dan Bapak Kapolres memeriahkan kepada personil polres Rohil agar mengamankan giat pencabutan nomor urut peserta Pilkada ini, secara Humas dan ekstra untuk melakukan tugas sesuai SOP yang di tugaskan,” kata Ipda Edi Purnomo.

Dan dapat kami sampaikan bahwa untuk saat ini semuanya dalam kondisi kondusif,”pungkasnya.

Sumber plh Kasi Humas Polres Rohil.

(KPK – SIGAP – Syaipul Bahri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *