PWI-LS Tangerang Raya Gelar Rapat Kerja ( Raker ) Perdana, Demi Jaga Soliditas dan Solidaritas

Tangerang Raya – kpksigap.com Demi Jaga Soliditas dan Solidaritas Antar pemangku organisasi segenap pengurus dan para angota Perjuangan Wali Songo – Laskar Sabilillah ( PWI – LS) Tangerang Raya Gelar Rapat Kerja ( Raker) Perdana di Aula Gedung Kelembagaan Agama Kecamatan Kosambi Tangerang, Ahad (23/09/24).

Kinerja yang optimal dalam organisasi adalah terbentuk nya Soliditas juga Solidaritas agar pengurus dan anggota nya, demikian juga yang dilakukan oleh Kepengurusan PWI – LS Tangerang Raya periode 2024-2029 , yang menggelar agenda acara Rapat Kerja ( Raker PWI-LS).

Ketua PWI-LS Tangerang Raya KH. Nur Efendi Ar-Rasyid,SH.,MH., dalam sambutannya menjelaskan, “PWI-LS di dirikan sebagai ikhtiar kolektif para ulama atas perjuangan Walisongo untuk menjawab keprihatinan bangsa.

Keprihatinan yang di maksud, banyak tersiar di media bahwa akhir akhir ini Indonesia sedang tidak baik baik saja, terutama dalam hal Kesatuan dan Persatuan Bangsa.

“Akhir akhir ini, ada pihak yang ingin berupaya melakukan rongrongan kepada dasar negara kita yaitu Pancasila.

Ada pihak pihak yang ingin mengganti dasar negara kita menjadi sistim yang lain yang belum tentu cocok untuk diterapkan di negeri kita,” ujarnya.

Keprihatinan selanjutnya, adanya pihak pihak yang ingin memecah belah Kesatuan, Persatuan dan agama.

Maka dari itu, para ulama para zuriat Walisongo mengangkat dan membentuk PWI-LS sebagai rumah perjuangan untuk menyelamatkan umat dari upaya pihak pihak yang dianggap punya otoritas keamanan yang bisa menyirap serta menggelapkan pemikiran.

“Ada pihak pihak yang paling suci yang menganggap mereka warga kelas satu di negeri ini, kita sebagai warga pribumi dianggap sebagai warga kelas dua.

Dasar dasar itulah, yang mendorong kami para ulama dan akademisi Islam, para kesepuhan dan juga para zuriat keturunan Walisongo mendirikan PWI-LS, untuk menyelamatkan keamanan Bangsa dan Negara, “Tutup Kiyai Nur Effendy.

Sementara Kesepuhan PWI-LS Tangerang Raya KH. Zaki Mubarak mengucapkan, “Terimakasih atas kedatangan semua tamu ki para laskar dan anggota PWI -LS Se Tangerang Raya, kami memohon ma’af jika ada banyak kekurangan baik dari segi jamuan, juga perlengkapan sarana dan prasarana perjamuan juga salam kenal dari kami yang sekiranya kurang sopan santun agar bisa di maklumi dan di ma’afkan.

“Saya atas nama kasepuhan PWI-LS Tangerang Raya, dan juga selaku tuan rumah di Kecamatan Kosambi beserta para panitia yang ada di sini, mengucapkan selamat bekerja membuat sebuah konsep perencanaan kinerja organisasi yang baik untuk tujuan yang baik baik juga, sekali lagi lami memohon maaf yang sebesar besarnya atas segala kekurangan, “Pungkas nya.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut antara lain para tokoh dan Kiyai antaranya, KH. Didin Hafidhuddin, KH. Zaki Mubarak, KH. Abdul Khohar, KH. Syaiful Bahri dan juga hadir Ustadz Syarifuddin Zuhri.

Penulis:  Nur cholik ST.

Editor: Mega

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *