Babinsa Koramil 0607-10 Nagrak Kodim Kota Mendampingi Tiga Pilar Pembagian Bensin Gratis

Nagrak,KpkSigap.com
Babinsa Koramil 0607-10 Nagrak Kodim kota  Serka Khisbuloh mendampingi 3 pilar pembagian bensin gratis 2,5 Liter sebanyak 110 kupon bertempat di pom bensin bungur sarang, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, kabupaten Sukabumi, minggu, ( 22-9-2024).

Koramil Nagrak Lettu Inf. Dwi Suhartoyo Mengatakan bapak – Bapak Adalah Sebagian komponen Bangsa yang memiliki kewajiban Turut serta keamanan dan ketertiban , di tengah Masyarakat, maka Bpk – bapak menjadi mata dan Telinga untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di kecamatan Nagrak.

Yang hadir dalam kegiatan pembagian bensin gratis, Camat Nagrak, kapolsek Nagrak, Danramil Nagrak Di wakili, dan Warga Masyarakat 110 orang.

Sementara itu Camat Nagrak Adang Sutianda mengapresiasi terobosan yang dilakukan bapak Kapolsek Nagrak Iptu Asep Suhriat dengan program Jumat berkah, dengan membagikan dua liter setengah bensin gratis kepada para ojeg pangkalan, dan masyarakat biasa.

“Saya sangat apresiasi kepada bapak kapolsek Nagrak, dengan program unggulan Jumat berkah dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu ini bentuk sinergitas antara Forkopimcam Nagrak dan masyarakat Kecamatan Ciambar dan Nagrak,”kata Camat Nagrak Adang Kepada Wartawan.

Adang berharap kedepan kegiatan ini terus dilakukan dan dilaksanakan agar masyarakat dan Forkopimcam Nagrak bisa bersinergi, untuk menciptakan wilayah aman dan tentran. Terlebih menghadapi Pilkada 2024,” berharap ini terus dilakukan, terlebih akan menghadapi Pilkada 2024 untuk mwncipatakanbmasyarakat yang aman dan tentram,”pungkasnya.

( KPK SIGAP – Mohammad Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *