Kunjungi Posko Pemenangan di Labuhan Tangga Kecil, JC Disambut Antusias Warga

Rokan Hilir (Riau),KpkSigap.com
Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Relawan pemenangan Bistaman – Jhony Charles (Bijak) di Kepenghuluan Labuhan Tangga Kecil datang melakukan Silaturahmi dan memberi dukungan dengan Bakal Calon Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Jhony Charles.

Pertemuan yang berlangsung di Posko  Pemenangan Bijak di Jalan Lintas Labuhan Tangga Kecil, Minggu (22/09/2024) sore itu didominasi para emak-emak. selain itu sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda juga hadir.

Pertemuan silahturahmi itu terkesan  santai dan penuh keakraban. Meski demikian kaum bapak bapak tampak antusias dan penuh semangat untuk memenangkan pasangan Bijak ini.

Jhony Charles, dihadapan Emak emak ini, menyampaikan rasa syukurnya kepada masyarakat yang telah mendukung dirinya bersama H. Bistamam maju di pilkada Rohil 2024.

“Terima Kasih atas sambutan yang luar biasa ini, Siap berjuang untuk Perubahan? Siap! teriak Relawan secara bersamaan” Terima Kasih,” ucap pria muda yang akrab disapa JC itu

JC meminta kepada masyarakat yang menginginkan Perubahan agar bersama-sama berjuang untuk kemenangan pasangan Bijak pada 27 November mendatang. Ia berharap agar masyarakat bijak dalam  berpolitik dan tidak mudah terbuai dengan iming-iming janji dan sogok.

Pada silahturahmi dan ramah tamah itu terjadi dialog tanya jawab antara  kaum emak- emak dengan calon Wabup yang tergolong muda ini. Dialog terlebih mengenai kondisi ekonomi di Rohil saat ini yang dianggap oleh berbagai kalangan masyarakat sangat anjlok.

“Saya tadi bertanya dengan kaum ibu-ibu, apakah ekonomi baik baik saja? dijawab para ibu ibu, Tidak. Lalu saya bertanya apakah susah mencari lapangan kerja, dijawab Iya, apakah harga komoditi bahan semakin hari semakin mahal, juga dijawab iya, ini artinya dari pertanyaan yang mereka jawab ini sebenarnya yang menjadi PR pemerintah saat ini,” ujar JC kepada media ini.

Selain itu JC juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Rohil untuk bersama sama membangun dan menjaga Negeri berjuluk ‘Seribu Kubah’ itu.

“Ingat Rohil bukan milik satu orang dan golongan saja, Rohil adalah milik kita Bersama, kalau kita sayang dengan Rohil ingat dengan anak cucu kita, karena suatu saat nanti mereka akan menjadi pemimpin kita,” kata JC.

Pada kesempatan itu tampak pula Hadir sejumlah tokoh masyarakat Rohil, yakni Asri Auzar dan rombongan.
Usai acara di Posko labuhan tangga Kecil, rombongan bergerak menuju Kepenghuluan Lenggadai dilanjutkan kepenghuluan -kepenghuluan lainnya.

“Maaf bang tak bisa lama lama, karena jadwal kami padat,” kata salah seorang dari rombongan tersebut.

(KPK – SIGAP – Syaipul Bahri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *