Pj. Bupati Aceh Timur Terima Rombongan Investor.

Aceh Timur – kpksigap.com Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur Amrullah M. Ridha beserta Ny. Hikmah Fajar Amrullah, menerima kunjungan rombongan investor bidang perikanan di Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Idi, Aceh Timur, Sabtu (21/09/2024) siang.

Adapun Rombogan yang hadir ke PPN Idi, Aceh Timur adalah Wadan Pusterad, Mayor Jenderal TNI Harianto Syahputra, S.I.P., M.Si, beserta Ny. Widya Harianto, Brigadir Jenderal TNI Wirana Parasetya Budi, SE, Haslulu CEO dan Ricky Wiraguna dari PT Hinsa Sejahtera Indonesia.

Penjabat Bupati Amrullah didampingi oleh Dandim 0104/ Aceh Timur, Letkol Inf Tri Purwanto, Kadis DKP Syarifuddin, Plt. Kadis Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Sofyan, Kadis Perkebunan dan peternakan, Murdhani dan Kepala UPTD PPN Idi Ermansyah serta Pelaku usaha Perikanan Aceh Timur, Sultan Ibrahim dan sejumlah OPD lainnya, meninjau langsung coolstorage di PPN Idi.

Penjabat Bupati Amrullah M. Ridha, melalui Juru bicara, Pemkab Aceh Timur, Tgk. Muntasir Ramli, mengatakan menyambut baik dan sangat mendukung sepenuhnya penanaman modal dari investor dalam mengembangkan industri perikanan dan perkebunan di Aceh Timur untuk ketahanan pangan daerah dan Nasional.

Selain itu, kehadiran investasi juga dapat membuka kesempatan kerja kepada masyarakat Aceh Timur, khususnya pada sektor industri perikanan dan perkebunan.

“Kehadiran investor yang melakukan pengolahan hasil perikanan, tentunya akan menjamin ketahanan pangan dan kestabilan harga ikan di Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *