Jhony Charles Kunjungi Dan Silaturahmi Tokoh Masyarakat Davil IV Rohil

Rokan Hilir (Riau) kpksigap.com
Bakal Calon Wakil Bupati Jhony Charles kerap melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) IV Rokan Hilir yang merupakan kandang lawan, kediaman salah satu bakal calon wakil bupati.

Salah satunya di Paket F Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Sabtu (21/9/2024).

Dalam kunjungan ke rumah salah satu tokoh masyarakat yakni H Iis Indrariyona yang mana wilayah tersebut tidak jauh dari rumah salah satu bakal calon wakil bupati, warga masyarakat yang hadir pun kompak meneriakkan ganti bupati.

Dalam kesempatan itu Jhony Charles yang merupakan pasangan dari Bakal Calon Bupati Rohil Bistamam tampak didampingi tokoh masyarakat Rokan Hilir, Azhar Syakban ayah dari Wakil Bupati Rohil Sulaiman Azhar saat ini. Tampak juga anggota DPRD Rohil dari Fraksi Partai NasDem, Raly Anugerah Harahap.

Tampak hadir di lokasi mantan sekretaris Partai Golkar Kecamatan Bagan Sinembah Raya Himalaya Simatupang dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

JC sapaan akrab Jhony Charles meyakinkan warga masyarakat yang hadir untuk tetap komitmen memilih pasangan yang dikenal dengan jargon Bijak demi perubahan pada hari H yakni tanggal 27 November 2024 nanti.

“Masih konsisten kah kita sampai tanggal 27 (November) untuk ganti bupati?,” tanya JC dijawab warga ‘setuju’.

Perubahan, lanjut JC adalah perubahan yang paling mendasar yang akan dilakukan oleh pasangan Bijak pada saat momen pertemuan dengan masyarakat.

“Percayalah, perubahan yang mau kita bawa ini kita mulai dari hal yang paling mendasar sebelum ke tujuan visi dan misi,” kata Jhony.

Hal yang mendasar itu adalah memperbaiki birokrasi. Dimana seperti diketahui bersama untuk menjadi pejabat sudah bukan jadi rahasia umum lagi menggunakan uang bahkan katanya lagi, untuk menjadi honorer yang dikelas bawah pun kerap isu menggunakan uang terus mencuat.

Sebelumnya, JC didampingi tim pemenangan dari partai koalisi dan relawan terlebih dahulu bersilaturahmi di rumah warga Kepenghuluan Bagan Manunggal Kecamatan Bagan Sinembah. Selanjutnya bersilaturahmi ke wilayah Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

(KPK – SIGAP.COM (Syaipul Bahri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *