Dana Desa Pekon Bumi Jaya Sangat Besar, Kemana PJ Peratin Hingga Jarang Ada Dikantor dan Sulit Untuk Di Konfirmasi

Lampung Barat, kpksigap.com -Anggaran Dana Desa tahun 2024 yang dikelola Pj Peratin Bumi Jaya, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat, Lampung terbilang cukup besar, namun diduga Pj Peratin setempat seolah menutupi penggunaan Dana Desa hingga sulit di temui dan tak merespon awak media yang menghubunginya.

Selain itu, saat ingin ditemui dikantornya kerjanya guna konfirmasi terkait penggunaan Anggaran Dana Desa yang dikelola Pj Peratin setempat namun selalu tidak ada ditempat, dan diduga dirinya jarang masuk kantor hingga sulit untuk ditemui guna konfirmasi lebih lanjut.

Selain jarang ada dikantor, Pj Peratin setempat tidak merespon saat dihubungi melalui via whatsapp, hal itu terkesan kurang terbukanya Pj Peratin soal penggunaan anggaran Dana Desa tahun 2024.

Sementara itu, saat awak media menanyakan soal penggunaan Dana Desa kepada aratur Pekon setempat, namun Ia pun tidak bisa menjelaskan penggunaan anggaran Dana Desa tahun 2024 yang telah di realisasikan.

Soal untuk apanya saya gak tau, yang jelas pembagian BLT sudah dan pembangunan jalan rabat beton itu yang saya tau, selebihnya tanya pj aja bang” Ungkapnya salah seorang aparaturnya saat dikonfirmasi

Ditanya soal keberadaan Pj Peratin setempat , dirinya tidak mengetahuinya, gak tau juga kayaknya belum masuk bang” Jelas aparaturnya.

Tapi dengan Pj Peratin yang belum bisa ditemui dan dihubungi guna mengkonfirmasi lebih lanjut, awak media ini akan terus menggali informasi ke pihak dinas terkait, Serta meminta agar diberhentikan .

 

(Sahilman & tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *