Parosil Mabsus Bagikan Program Seragam Gratis ke Siswa/Siswi SMPN 1 Waytenong

Lampung Barat, kpksigap.com

-Dalam upaya mendukung pendidikan dan meringankan beban orang tua wali murid, Parosil Mabsus (Pakcik), membagikan Program Seragam Gratis Kesekolah secara simbolis untuk siswa-siswi SMPN 1 Waytenong, Acara ini berlangsung pada Sabtu (21/09/2024) di SMP Negeri 1 Waytenong. Sebanyak 211 Siswa seragam yang di bagikan berupa batik.

Pada kesempatan tersebut, Bambang Irawan,S.Pd.MM menyampaikan, ucapan terimakasih sebanyak banyaknya kepada Bpk,Parosil Mabsus, atas program seragam gratis ini yang telah membantu peserta didik baru untuk mendapatkan seragam batik untuk Siswa/Siswi SMPN 1 Waytenong, selain untuk mendukung pendidikan dan juga membantu meringankan beban ekonomi orang tua siswa.

“Pembagian seragam ini adalah bentuk komitmen dari Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dengan tujuan melahirkan generasi sesuai visi misi Generasi Indonesia Emas.”Ujarnya

Acara pembagian program seragam gratis ini mendapat apresiasi positif dari berbagai pihak, terutama orang tua siswa yang merasa sangat terbantu. “Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan dari Bpk, Parosil Mabsus. Ini sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sekolah anak-anak,” ujar salah satu orang tua siswa.

Dengan adanya pembagian seragam gratis ini, diharapkan dapat mendorong siswa-siswi di SMPN 1 Waytenong untuk lebih bersemangat dalam belajar dan berprestasi, serta mendukung tercapainya visi Generasi Indonesia emas.

(Sahilman)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *